Sunday, March 4, 2012

wiken pada ngapaiiiin? share doooonk :D

48 comments:

  1. Ning UI okeh kembang ga?sisih endi?C#

    ReplyDelete
  2. okeeeeeeeh

    kembang tanda kutip opo meneh

    qeqeqe

    ReplyDelete
  3. Kembang tenanan iki..dudu kembang KW super..haha..ning Fakultas opo?opo daerah mburi perpus elit kae?C#

    ReplyDelete
  4. @fatah
    haduh nek iku aku ga pahaaaam
    tekono akuai

    @ai
    jaksel y?
    eh ai tuh fatah nanya banyak obyek bunga bagus di UI dimenong?

    ReplyDelete
  5. Di deket perpus ui. Bunga bank bni :))

    ReplyDelete
  6. Abis reuni sama temen kuliah dan ke museum ^_^

    ReplyDelete
  7. Jalan dari jayagiri ke kawah ratu,,lanjut ke boscha....

    ReplyDelete
  8. ada acara sama anak anak smp ni *sok-muda

    ReplyDelete
  9. plan-nya mah bantu2 ngangkut barang, tapi mpe jam segini orangnya blm nungul..

    ReplyDelete
  10. duduk di depan laptop, kalo capek, baca buku :D

    ReplyDelete
  11. tidur-ngegame-nonton tv-nonton film-ngegame

    setelah selasai membabu alias nyuci sprei dkk.. -.-''

    mb ii ngapain??

    ReplyDelete
  12. seru semuaaaaaaaa :D

    reply atu2nya entar yaaaaaaa

    *sokpenting :p

    ReplyDelete
  13. museum apakah mbaaa
    pasti bakal ada reportase potonya niii ^^

    ReplyDelete
  14. bangun dyas, udah ciang, sarapan :D

    ReplyDelete
  15. samaaaa
    cuma aku di depan lepinya melayani customer :D

    ReplyDelete
  16. di tipi lagi ada apa fin?

    *gapunya tipi

    ReplyDelete
  17. aku baru ngrendem ni ki, sekalian dunk :p

    ReplyDelete
  18. setelah kemarin2 mbolang terus yah mba Yuni :D

    ReplyDelete
  19. hehehe...

    Kebetulan Sabtu kerja juga. Eh ternyata badanku cape... Bobo sampai jam 10 hari ini. Mantaps deh :p

    ReplyDelete
  20. Baru pulang MaKrab,
    Mau istirahat bentar,trus nggarap proposal

    ReplyDelete
  21. apa yaa mba?? aku juga ga fokus...cuma biar rame aja...konsennya ke psp di tangan...haha

    ReplyDelete
  22. @fajar
    tumben ning ngomah :p

    @ra,a
    wow
    makrab di mana ni?

    @afin
    cuma bwt suara ya tipinya

    @priyo
    kerokan???

    ReplyDelete
  23. jadi peserta seminar. trus ngajar bahasa korea ke anak smp xixixi

    ReplyDelete
  24. ini buat saya kah,mbak?
    di Wonosari, Gunung Kidul.
    ada raftingnya. ^^

    ReplyDelete
  25. @linda
    ooo
    yang jd enim2 itu yak

    @rama bukan r,ma
    hehe
    iya
    deket ya dr UMY?

    @desti
    ngelingker?

    ReplyDelete
  26. di Gunung Kidul mbak
    jauh,skitaran 1,5-2 jaman

    ReplyDelete

visitor

free counters