Sunday, March 11, 2012

the meeting

alhamdulillaah...setelah sekian lama penantian selama di sini. akhirnya bertemu dengan keluarga kecilku. rasanya bersyukuuuuur bangetttt, finally i have them. alhamdulillah. mungkin karena selama ini aku hanya berinteraksi dengan manusia A, B, C, D ga sampe Z apalagi AA1, AA2 (oupoooo ikiiii). dan tadi pagi aku bertemu dengan mereka keluarga baruku. rasanya melihat wajah mereka saja sudah bersyukur bangetttt, apalagi banyak hal yang bisa dibagi dan diambil dari mereka. meskipun sedikit berbeda dengan keluarga sebelumnya, yang isinya mbak-mbak dan adek-adek, dan sekarang 100% ibuk-ibuk (ben mantep pake "k"). jadinya aku dipanggil ibu juga, belum terbiasa, rasanya lucu, hehe. ternyata bener kan, walopun ketemunya cuma sebentar, tapi ada BANYAK pelajaran yang bisa aku catat dalam memori :)

38 comments:

  1. Sama keluarga suami ya Ki ?


    Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  2. bukaaaaaan
    itu setelah liat potonya pasti mudheng ;)

    ReplyDelete
  3. Bu ii.... Tdi bahas apa ibu ii? :P
    Ak ket sui uis didadekke 1 karo ibuk2...
    Jareke wes mambu kembang sebabe, tp kok kembange ra alum2 yo? Wangi teruuss... :))

    ReplyDelete
  4. danti hobi mandi kembang tengah malem kayake ya :))

    mau bahas macem2, seko A nganthi Z, plus iklane okeh
    podo nggowo anak dhewe2
    unyu-unyu

    ReplyDelete
  5. Barokalloh ya, Ki :))
    *ikuthepi*

    ReplyDelete
  6. Hahahah....

    Ak yo suenenge karo ibuk2 ki ngunu, entuk ilmu uakehhh banget, dadi ceriwis dewe takok iki iku ttg kluarga :))

    ReplyDelete
  7. @rifi
    aamiin

    rifiii, masi inget kan kegalauanku tentang ini di twitter duluwh
    fufufu

    @danti
    ho oh
    dan lebih Realistis :p

    eh mau juga enek sing inspiring
    dia orang tekim
    resign kerja di RnD gitu
    trus wirausaha home industry bikin sabun cuci piring cair, karbol, sabun, dkk
    aku cah kimia kudune ngono yak
    hehe

    ReplyDelete
  8. dan aku manggil mreka masi "mba, mba" aja
    kebiasaan soale
    hehe

    ReplyDelete
  9. kelompok anyar?

    eh, dadi kemutan A, B, C, D. ahaha..

    ReplyDelete
  10. Dadi semangat yo mb?
    Tp eleke kekadang ana sik sering ra mangkat; urusan keluarga :D

    ReplyDelete
  11. iyo mau akeh sing ijin bwt 2 pekan ke depan ora mangkat
    enek sing anake outbond, adine nikah, arisan kluarga, dst
    qiqiqi

    ReplyDelete
  12. ahaha..

    koe mah uis seneng. lah aku? hehe..

    ReplyDelete
  13. Ibuk kiki, nyuwun sangu hehe
    *kaboorrrr

    ReplyDelete
  14. Iya ki...inget...heuheu...
    Alhamdulillah ya skrg udh oke...lama juga euy...

    ReplyDelete
  15. aku pun sama ibuk2
    senengane dho nggodain suruh cepet2...
    ckckckckck...

    kok prosese lama? tapi alhamdulillah yaaa... bisa ketemu

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah...ikut senang.
    Aku jadi rindu punya keluarga seperti itu, sudah lama sejak merantau, menikah dan pindah2 nggak nemu2..

    ReplyDelete
  17. Gambare lucu. Ibuk-ibuk e do lemu ipel-ipel tur ginuk-ginuk.

    ReplyDelete
  18. sing arep tak komen yo gambare.. qiqiqiqi..

    ReplyDelete
  19. @dyas
    nyuwun teng ramane nggeh :))

    @danti
    haha
    aku jik semangat 45 ikiiii

    @rifi
    iya lamaaaaa banget
    3 bulannnn

    @sari
    entahlah
    heran ya
    mau ngaji kok susyeh
    hehe

    @mb lessy
    mobile banget yak :D

    @mb desi
    ho oh mau yo dho ginuk2
    mugo2 aku ketularan ginuk2
    :D

    @fajar
    hasil gugling
    :p

    ReplyDelete
  20. Eh, ak juga lama ding. Hehe. Podho..

    ReplyDelete
  21. Semoga lingkaran barunya semakin bercahaya mb...
    #bener ga ya mksd dr gambarnya

    ReplyDelete
  22. @sari
    yang penting skrg udah punya kluarga yak :D

    @afifahthahirah
    aamiin

    ReplyDelete
  23. Eh sumber foto dr mana tuh? Lucuu :)

    ReplyDelete
  24. @linda
    iya pada lari2, nangis, kejedot :))

    @anty
    krn aku ga tau
    so aku set bwt kontak
    hehe

    ReplyDelete
  25. Kiki pasti senyum2 dan elus2 perut kalo ngeliat mereka ;))

    ReplyDelete
  26. hu um
    cakep2 lagi
    anak jaman sekarang tu oke-oke ya
    putih2, chubby2, cerdas2, pinter2

    ReplyDelete
  27. alhamdulillah.......
    semoga tetap istiqamah dengan keluarga barunya.....

    ReplyDelete

visitor

free counters