Monday, March 12, 2012

pengen daging sapi...

ceritanya kemaren ditelpon mommy dikasi wejangan panjang kali lebar, ya mau gimana ya, namanya ibu teteplah ibu, walopun udah gede tetep aja diperhatiin anaknya :*. termasuk masalah nutrisi. ibuku emank bukan orang gizi atau dokter, tapi mungkin berdasar ilmu titen, hwhw. intinya disuru makan-makanan yang bergizi, sehat dan baik. jangan sembarangan makan. salah satunya disuruh makan daging sapi. alhamdulillah aku doyan daging sapi (lirik yang ga doyan -_-").

karena tinggal di sini di KAMPUNG, haha. betapa susahnya nyari daging sapi, dan harus ke JAKARTA. keren kan nyari daging sapi ampe JAKARTA. sebenernya siy karena emank deket ama jakarta selatan, jalan M. Kahfi 1 Jagakarsa, yaitu swalayan fortuna (sebut merk daaaaaaah). dan ahad kemaren ke sana dengan impian akan membeli daging sapi segar dan bakal aku masak sop dengan panci presto kado dari sepupu (aku yakin bakalan amohhhh tu dagingggg). eeeeh, ternyataaaa, di hari itu si daging lagi GA ADA. belom rejeki gapapah :)

maghrib ini tiba-tiba ada yang ngetuk pintu, eh ternyata si bosss (my handsome brother :p) datang membawa satu mangkok daging disemur dan sayur sawi buatku. alhamdulillah, emank kalo rejeki ga ke mana :D

dan kalo yang masak istrinya masku, udah pasti no MSG, penganut paham sama, hehe

62 comments:

  1. amanahe ibuku ning dadi akune kebayang2 :p

    ReplyDelete
  2. maunya masak deweee
    di WS PASTI pake MSG

    ReplyDelete
  3. maunya masak sdr mba
    yang ga pake MSG

    ReplyDelete
  4. Jagakarsa cidek banget karo omahku di Pejaten hehe

    ReplyDelete
  5. asyeeeeekk.. bos mu keren deh.. hihihi

    ReplyDelete
  6. masaaaa
    eh tapi jagakarsa kan gede juga
    hehe

    ngerti fortuna ga?
    nah iku lumayan lah masi dalam jangkauan

    ReplyDelete
  7. nah aku jadi curiga
    jangan2 ibuku nyeneni masku
    "ii tuh dikasi daging sapi"
    wkwkwk

    ReplyDelete
  8. hahahahha..
    kudu di opyak2 sik.. =))

    ReplyDelete
  9. wah, keren yah ur bigbrader masakny engga pake msg..

    ReplyDelete
  10. @fajar
    maklum cowok ki beda karo cah wedhok
    *dadi kelingan mba hani :*

    @sari
    yang masak istrinya
    enak loooh

    ReplyDelete
  11. aku mau nemenin kok mbak... apalagi ditraktir yg mau nikah... ;)

    ReplyDelete
  12. masku sibukkkkk namanya juga big bossss :p

    ReplyDelete
  13. baca komen yak?

    *nunggu anty :))

    ReplyDelete
  14. waahh... di depok ga ada daging sapi? masa siih?

    ReplyDelete
  15. akunya aja yang ga gaul
    hiks
    tapi emank drhku lbh dkt ke jaksel ketimbang ke depok kotanya (margonda misalnya)

    ReplyDelete
  16. Aku sukanya daging kambing, apalagi disate wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  17. iya enak tuuuuh

    tapi kalo kuah2 enaknya sapi

    ReplyDelete
  18. wah, bisa tuh jadi lahan jualan, hwhw

    ReplyDelete
  19. @filly
    haha
    kemaren si masku ngusulin jualan mie pelangi kayak yang di jogja
    semua bahannya organik dan no MSG
    jd mie ayam sehat gitu, ayamnya juga kampung
    bisa2 aku makan sendiri terus
    hwhw

    ReplyDelete
  20. aku seneng maem mie pelangi.. tapi kurang wareg =))

    ReplyDelete
  21. oh... iyaaaaaaa..... padal kan aku jg lagi diet, ga bole jajan sembarangan, malah ajak bumil jajan WS... :))

    Semangattt!! smg sukses *welah opooo iki :P

    ReplyDelete
  22. wkwkwk

    danti wis maem buah rung?
    wis mimik susu?
    wis bubu ciang?
    :p

    ReplyDelete
  23. wkwkwk... la kok dadi balita?? :))

    ReplyDelete
  24. Eh, bagi2 resep dung, mb kan pernah jd penganten, ap yg musti disiapin... *tiba2 serius :))

    ReplyDelete
  25. piye nek postingan dewe ae

    *gaya

    wkwkwk

    ReplyDelete
  26. iiiiiiiihh aku kan juga gelem i' *loh =)))

    ReplyDelete
  27. kakak ke tempatku, sinih... aku masakkin...

    ReplyDelete
  28. Wah, pas banget hari ini ibuku masak semur daging sapi. Tapi akunya lg susah makan, ga ada yg dipengenin :D

    ReplyDelete
  29. @fajar
    meh diPM juga?
    XD

    @dyas
    eh mauuuuuu

    @andiah
    busui ga laperan terus siy?
    eh manaaa ceritanya
    masi setia nungguin :D

    ReplyDelete
  30. geje je
    engko lak ngakak malah :))))

    ReplyDelete
  31. tenan?
    tak kopaske wae sing mau nggo danti

    ReplyDelete
  32. gelem..

    *lagi golek bahan ngekek .. qiqiqi

    ReplyDelete
  33. okay mbaa.... hahaha lagi disambi curhatan seseorang kiye... *lirik seseorang

    ReplyDelete
  34. sopo yo sing kira2 berpotensi curhat?

    *mulai kepo XD

    ReplyDelete
  35. mentahe ae yo gak popo yo ver?
    :p

    ReplyDelete
  36. amanah ibuku dek
    ga cuma daging sapi
    masi banyak list yang belum ditunaikan XD

    ReplyDelete
  37. nganu, ketoke uwonge gak bakal mampir rene... :D

    ReplyDelete
  38. wonge gek persiapan njuk grogi yoan Xd

    ReplyDelete
  39. @tofan
    lewih cedhak ning jagakarsa
    wis ngono lewat mburi dadi ora horor
    u know kan jalan margonda pada ngebut2 kaya apa
    horrrrorrrrr

    ReplyDelete
  40. sinih ajah, kakaaakkk.... ke rumah kakak ku, di pondok gede.
    gak terlalu jauh, kok dari depok.

    benerran aku masakin, deh... insyaAlloh

    ReplyDelete
  41. ke sini ajaaaaaa
    kalo pergi jauh2 ada yang protes (yang di perut)

    ReplyDelete
  42. aku sukanya nasi goreng sapi kridosono.
    tau kan mbak?

    ReplyDelete
  43. depan SMA 3 mbak.. hmm... baiklah :))

    ReplyDelete
  44. aku juga lagi pengen mba...tadi beli rendang ga kayak yang aku bayangin...

    eh bisa tuh kopdaran depok-pejaten-mampang prapatan...ngumpul dimana nih?? :.colek mba april::

    ReplyDelete

visitor

free counters