Friday, March 9, 2012

paling ga enak kalo ga dateng ke walimahan temen yang dulu kondangan ke tempat kita, brasa "hutang" gitu, mau dateng kok ya jauh banget, tapi dulu juga dia jauh banget ke tempatku, penuh perjuangan, dududu, maaaaaf, nitip amplop aja itu ga menyinggung kan yaaaa?

14 comments:

  1. huhuhu iya nih
    aku juga
    bbrp tmn MP nikah aku gak bisa datang
    ntar aja deh kirim paket belakangan :D

    ReplyDelete
  2. @embunpagi
    di wonogiri
    jauhnya
    kasian

    @april
    iya pril
    ga enak ya jadinya
    dikira ga respek takutnya
    hehe

    ReplyDelete
  3. sebenernya aku si ngalamin
    maksudnya
    sebelum aku nikah, aku banyakkkkk kondangan ke temen2 S1
    dan di hariHku mreka ga ada yg dateng 1pun
    aku paham krn jauh dan aku ngrasa biasa aja donk
    jadi anggep aja temenku yang ga aku datengin itu ngrasa hal yg sama denganku yaaaaaaaaaa
    hehe

    ReplyDelete
  4. kirimin aja kadonya mbak
    temen2 kemarin yang lahiran, saya kirim kadonya
    habis jauh g bisa nengok. pas nikahan saya masih sempet2 dateng. walau ada yang g sempet juga

    ReplyDelete
  5. kalo sejauh itu sih, Insya Allah temennya juga ngerti
    + telpon aja , permohonan maaf

    ReplyDelete
  6. @embun
    yuppp

    @bunda
    amplop aja
    i know him so well
    hehe

    ReplyDelete
  7. di sms / telpun aja...
    nggak semua orang bisa kita senangkan toh hehe...
    dulu2 juga sebelum nikah pasti semangat ke nikahan teman2 tanpa mikir timbal balik kan ;)

    ReplyDelete
  8. Ahaha.. Asik. Berarti ngko ii jalan-jalan. =p

    ReplyDelete
  9. yes.. brarti ii' rencana ning magelang..
    ahiiiiiyy..

    tapi kapan yo.. wekekekek.. =))

    ReplyDelete
  10. @mb ari
    okeeee
    iyap bener bangettt

    @tofan
    depok kan?
    cedheeeeeeeek :))

    @fajar
    magelang yaaaaaaaaaaaaa
    adooooh :p

    ReplyDelete
  11. cedhaaaaaaaaak.. =p

    seka nggon mba hani.. hahha

    ReplyDelete

visitor

free counters