Saturday, March 24, 2012

long wiken di Jogja

anggap aku ada di situ bersama mereka yaaaa *edisi iri yang long wikenan di jogjah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



21 comments:

  1. jauhhhhh

    aku di depok jakbar
    mreka di depok jogja

    haha

    ReplyDelete
  2. *nyruput gudeg...maacccghh... =)) c#

    ReplyDelete
  3. kalo bukan sekarang, insya Allah bisa di lain waktu Ki.. :)

    ReplyDelete
  4. iyaaaaa...aku liat.. *seolah2 mba kiki ada di situ.. :)
    kadang suka sedih g bisa ikut kumpul bareng gitu..
    semangat mba kiki!! kan ada suami yang menemani..

    ReplyDelete
  5. @mb pia
    hu um yak
    tar gantian ibu bpk yg k depok sinih
    haha

    @vera
    sama syapa neng?

    @achan
    depok manaaaaaaaaa

    @ima
    hu um
    hehe

    @fajar
    iyoooooooo

    ReplyDelete
  6. Mba ii, depok jabar, bukan jakbar. Hohohoho

    owh, di jogja juga ada depok toh.

    ReplyDelete
  7. ketemuan sama anak rumahku yg maen ke jogja :D
    sama mb desi juga ^__^

    ReplyDelete
  8. @evi
    haha
    salah ketik

    @vera
    mksdnya?

    ReplyDelete
  9. eh, mbak ki, kemarin aku sms kok gagal yak?

    cuma nginfo aja sih, tiket bisnis untuk tanggal 16 Mei ke Jogja masih ada (ahad jam 8) sebanyak 100 kursi. *iseng nanya ke stasiun, padahal sebelumny udah nyerah, tapi ternyata ada gerbong tambahan.

    ReplyDelete
  10. yg tri nomerku loh mbah

    bln mei kayaknya masi blm blh pergi jauh mbah

    paling engga bulan juli baru boleh (malah harus) main2
    hwhw

    ReplyDelete
  11. ada libur 4 hari soalnya. Kalau an harus pulang... udah lamaaa ga pulang *padahal baru sebulan lebih dikit

    3017? gagal ki tapi...

    ReplyDelete
  12. iyap

    wah
    lg eror kali nomere simbah

    owh long wiken y
    asik

    ReplyDelete

visitor

free counters