Sunday, March 25, 2012

kondangan plus reunian

dateng ke walimahan temen seMIPA dulu di Undip di daerah percetakan negara Jakpus. naik comline lanjut bajaj. my 1st experience naik bajaj. haha. seru juga denger suara mesinnya yang hueboh. udah gitu melintas jakarta yang kota :p dan make jalurnya busway! mungkin bwt mreka "alah udah biasa" tapi nek aku kok horor yaaaaaaaaa. sampe di sana telat ga dapet akadnya. huhu. gapapa dyeh. daerahnya bener-bener Jakarta yang rumahnya berdempet-dempetan sehingga saia sulit ngambil foto si manten. ywdh deh foto ama temen-temen ajah. fotonya pun di masjid deket lokasi karena ga enak di sana lama-lama. hehe. sebenernya masi ada banyak anak-anak MIPA yang lain cuma mreka datengnya siang. mau nungguin masa iya segitu lamanya di walimahan. dan inilah kitaaaa :p. 


ternyata banyak juga anak MIPA yang di Jabodetabek. boleh juga tuh kapan-kapan ngadain kumpul-kumpul. buka bersama misalnya. cuma kok yo kabeh do ning jakarta thooo. tambah sesak loooh. aku wae ga pengen menetap sa'jane. nek jik iso pindah, meh pindah ae, pengene siy neng Jogja. haha. podho wae yo soyo sesak Jogjane *boso jowo ngawur

27 comments:

  1. Pasti horor lewat busway, apalagi bumil ;))

    ReplyDelete
  2. iya lindaaaaaaa
    aduh itu sibapak dengan santainyaaaaaah

    doa terus daaaaaaah

    ReplyDelete
  3. wah, nisa.

    eh, numpak bajaj biru sih. ora berisik.

    ReplyDelete
  4. Bwt qt yg pengin taat aturan, pasti gondok. *Ngelus dada dan bilang sabaaar sabaaar

    ReplyDelete
  5. iya baline ditidoki nisa kon nganggo bajaj biru
    dan lebih enak ternyata :D

    ReplyDelete
  6. @linda
    hu um
    dan yang pasti bwt keselamatan jiwa

    ReplyDelete
  7. ha.ha..deneng migrasi ming jakarta kabeh.

    ReplyDelete
  8. hahahahha
    tetep yaaa jogja is the best

    ReplyDelete
  9. kebnyakan acra kondangan jd ajang reunian yo ii, kmren diacraku jg gt :D

    ReplyDelete
  10. tarik, baaang...*krotottotttoootttookkk


    Bunyi bajaj itu ber"seni", haha.

    ReplyDelete
  11. @pakgambar
    genah koh
    macem2 maning
    ana sing wartawan
    bakul
    guru

    @sari
    iya dwoooonk :*

    @mb ivon
    betulll

    @mb pia
    hwhw
    seni bangettt booo

    ReplyDelete
  12. Waahh, udah dekeeet bgt sama tempetku tuuh. Aku jg kontrakannya di daerah padat penduduk yg rumahnya berdempat2 gitu ;)
    Habis, cari yg deket kantor sih, mumpung masih ngontrak

    ReplyDelete
  13. waaahh ngalamat ga ning magelang ki.. ckck
    *loh

    ReplyDelete
  14. wah iya yah an
    percetakan negara yah

    ReplyDelete
  15. @fajar
    waaaa
    kode iki
    kapan jaaaaaaar?

    ReplyDelete
  16. hahahaha

    ana sing kejebak kode dudulq.. =))

    ReplyDelete
  17. iya koh
    kecuali aku
    dan tema walimahnya emank ungu2 merah gitu
    pas deh

    ReplyDelete
  18. wah,ada aku nya..
    :D

    rumah nisa siap nampung kumpul2 tmn2 mipa djakarta.atur aj wktunya..

    ReplyDelete
  19. wa... naik bajaj... jadi inget sensasinya waktu naik dulu... suaranya.. getarannya.. asepnya.. hehe..

    ReplyDelete
  20. ii' terlalu berhusnudzon.. =p

    hihihi

    ReplyDelete
  21. @fajar
    harus dwoooonk

    @nisa
    brarti acaranya walimahan juga
    horeeeeeeee

    @ima
    hu um
    mancaaaaaap

    ReplyDelete
  22. kayaknya jakarta dipenuhi oleh pendatang. *ikut meramaikan

    ReplyDelete
  23. simbah salah satu pelaku penambah kepadatan Jakarta :p

    ReplyDelete

visitor

free counters