Saturday, March 3, 2012

FSM

temen S1ku lagi main ke kampus kami dulu. dan ternyataaaa, udah ganti nama Fakultasnya



kalo dulu kan FMIPA tuh sekarang FSM yah

"fakultas apa?"
"FSM"
"fakultas baru ya?"
"engga kok itu nama barunya MIPA"

hehe

sudahkah MIPA di kampusmu ganti nama??

15 comments:

  1. Fakultas Sastra di Unpad juga baru ganti jadi Fakultas Ilmu Budaya. *Telaaaat beneee :D

    ReplyDelete
  2. waktu aku wisuda, masa transisi dari fakultas sastra ke fakultas ilmu budaya... tampilan di luarnya udah fakultas ilmu budaya tapi ijazahku masih fakultas sastra...(pas wisuda fakultas)...pas wisuda univ...masih fakultas sastra...

    -.-''

    ReplyDelete
  3. kalau di unair namanya FSAINTEK
    sains dan teknologi klo gk salah

    ReplyDelete
  4. hu um
    tapi kok masi ada matematikanya ya :p

    ReplyDelete
  5. beda2 yah jadinya namanya
    kenapa skrg MIPA pada ganti nama???

    ReplyDelete
  6. oalah.. bahasa inggrisnya MIPA ya.. hehe..

    ReplyDelete
  7. tapi jurusanku gak terakomodasi :p
    *secara Kajian Budaya dan Seni

    ReplyDelete
  8. tempatku masih FMIPA...
    bahasa, seni dan sastra juga gak mau cerai... *halah :))

    ReplyDelete

visitor

free counters