Friday, March 30, 2012

"cowok deh kayaknya"

23 comments:

  1. dalam perjalanan menuju warung ketemu ummu ibrahim, ibunya ibrahim dan khadijah, balita cakep dan cantik di rumah petak 40, cakep karena abinya orang belanda, bisa dibayangin kan facenya kayak apa? kayak bule pastinya. bule tapi bajunya ibrahim gamis ikhwan plus celana ngatung (tau kan) dan khadijah pake abaya plus kerudung besar sampe paha. kebayang lagi kan cakepnya kayak apa, qiqiqi. semoga suatu saat bisa candid jepret mereka. haha

    Aku : eh khadijah, lama ga ketemu ni kitaaaa
    Ummu Ibrahim : udah berapa bulan um? (aku dipanggil um :p)
    Aku : 3, kalo mba? (eaaaa malah manggil mba, belum terbiasa manggil um um gitu dyeh)
    Ummu Ibrahim : 5
    Aku : pantes udah kliatan ya (liatin perutnya)
    Ummu Ibrahim : jerawatan ya?
    Aku : hehe, iya ni
    Ummu Ibrahim : cowok kayaknya, soalne ana dulu pas hamil Ibrahim jerawatan, pas hamil khadijah engga
    Aku : owh, gitu yah
    Ummu Ibrahim : iya karena kadar hormon testosteronnya tinggi
    Aku : he??? (ga ngerti biologi dah)
    Ummu Ibrahim : tapi ga tau juga si
    Aku : hehe

    ReplyDelete
  2. aamiiinnnn....
    jarang-jarang yg dapet hamil laki-laki :D

    ReplyDelete
  3. Mungkin karena malas dandan, bershn muka..kalo anaknya cowok, biasanya gitu *sotoy

    ReplyDelete
  4. tapi ga juga deh.. mba Mya (tau ga psiko '03?) waktu hamil jg jerawatan anaknya cewek.. hihihi..

    ReplyDelete
  5. @fajar
    belom

    @vera
    anaknya sepupu2ku cowok2 loh mostly
    kalo ibrahim agak "banyak akal" jadi mending khadijah yang manutan :p
    ih khadijah tu yah cantik bangetttt
    perilakunya juga cantikkk

    @isa
    makasi

    @mb pia
    apalagi ngantor di rumah
    makin malaslah dandan :p

    *harusnya sebaliknya ya, ckckck

    ReplyDelete
  6. @fika
    emank dasar emaknya tukang jerawatan XD
    iya si aku emank jerawatan asline
    cuma ga sebanyak sekarang

    ReplyDelete
  7. waaahhh jadi jagoan!
    dijaga, ya kakak...
    :D

    ReplyDelete
  8. oooh... genetis juga kali ya...
    *pengen punya anak cowok

    aku mau poto merekaaa~
    lagi lucu-lucunya mesti...

    ReplyDelete
  9. @vera
    eh belum tentu juga :D

    soalnya uminya anti foto ve
    takut
    hehe

    @dyas
    belum tauuu
    itu cuma obrolan basabasi antar tetangga :p
    iya dijaga :D

    ReplyDelete
  10. anaknya slaluuuu sama emaknyaaaa
    mreka ga boleh main di luar :((

    ReplyDelete
  11. oh, lagi hamil ya ? selamat ya, semoga kehamilannya lancar sampai saatnya melahirkan nanti...amin :)

    ReplyDelete
  12. hihihi aku juga suka "dituduh" cowok bayinya sama orang2 yang liat peyutku, juga leherku yang item dan mukaku yang kusam :)) tapi usg hasilnya cewek tuuuuuu

    ReplyDelete
  13. @mb ari
    ooo
    ada lagi tho tandatandanya
    hihi

    @ima
    ce atau co boleh :D

    ReplyDelete
  14. waa...banyak banget bumil di MP...

    ReplyDelete
  15. Kmren q ditwrin perias program kpn pny ank cwok ato cwek. Org e blg 90% tepat :D

    ReplyDelete
  16. aku dulu pas hamil muda jerawaten, trus pas masuk bulan ke-4, ilang semua jerawatnya sampe sekarang ^^

    ReplyDelete
  17. @mb yana
    iya yah

    @ivon
    ha? aya2 wae

    @atik
    owh gitu ya
    iya yah tar mungkin setelah bln ke4 ga jerawatan lagi

    ReplyDelete

visitor

free counters