Saturday, March 3, 2012

"mbaaa, aku maunya sama dia, yang udah aku kenal, udah sering interaksi jadi tau orangnya kek gimana" ga jamin juga dek...:)

35 comments:

  1. kasih jaminan dulu harusnya ya :P

    ReplyDelete
  2. Hihi.. Bener jg mba.. G jamin..
    G jamin dia nya mau.. :p

    ReplyDelete
  3. hahaha...masalah itu lagi..

    lagi2 masalah itu..

    :))

    ReplyDelete
  4. jodoh dtetapkan dlauhl mahfudz..
    pasti ketemu..
    tp caranya qt yg nentuin..

    kalo caranya ternyata kurang baik,urusanya mereka dgn Pengatur Jodoh..

    ReplyDelete
  5. Memang bener2 harus lewat murobbiyah. #EfekPulangLiqo
    *nebeng bikin QN :))

    ReplyDelete
  6. @linda
    ga harus si
    cuma kayak yang ditulis nisachem itu tuh
    menurutku si gt

    @sari
    krn CINTA
    qiqiqi

    ReplyDelete
  7. mbayangane kayak dialog iklan. hehe..

    ReplyDelete
  8. Ak dulu jg gt mikirny, tp sekarang ternyata enggak gt :D
    percaya sama Allah, lbh menentramkan mnurutku. Toh ap yg qt liat di dpan qt ttg dy g jamin 100% aslinya dia, kan uda bnyk kisahny. hehe ^^

    ReplyDelete
  9. *kelilipen kibasan jilbabe danti :p

    ReplyDelete
  10. kan mung mbayangna =p

    mau pas maca bagian 'mbaa' mbayangna dialeke kaya iklan kartu as. hehe..

    ReplyDelete
  11. Td ngebahas yg nikah gk lewat murobbi. Kayaknya mbakku gak sepakat. Seolah bliau bilang "jangan diikutin ya ^^"
    *nitipin dia ke Allah aja. Diciptain 1 spesial buat aku :))

    ReplyDelete
  12. @tofan
    haha
    aku ga punya pulsaaaaaaaaaaaaaa :p

    @linda
    sips

    ReplyDelete
  13. edit : "mbaa, aku maunya sama dia, yang nggak aku kenal, nggak pernah interaksi, jadi nggak tau orangnya kek gimana" qeqeqeqeqe :p

    ReplyDelete
  14. like this.. ahahahaha...

    eh.. tapi piye critane koq ngerti dia.. qeqeqe =))

    ReplyDelete
  15. nemu di jalan, asal tunjuk :))

    *serius tapi bukan aku

    ReplyDelete
  16. widiiiiii....

    jalan apa dulu ni? hihihi

    ReplyDelete
  17. Jaman Rasulullah dulu, memilih yang sudah dikenal itu ndak dilarang tho ya? Seperti khadijah melamar rasulullah, atau sayyidina Ali yang memilih Fatimah begituh?
    Tergantung proses kali ya? :D

    ReplyDelete

visitor

free counters