Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2012

giraffe by alif

giraffe family

nyomot dari FBnya mbakku, bikinannya alif



ada 4 jerapah, ada abi jerapah, umi jerapah, alif jerapah dan dek zahra jerapah

tante jadi kangen...

ke korea yuk *nglindur

jaman masi kuliah taun 2010an semangat 45 bwt studi lanjut dan itu di LN. negaranya mana masi belum tau. sampe ada temen nyaranin "korea aja". dan dapet link untuk ke sana. intinya tinggal siapin aja yang dibutuhkan. engga gampang emank, tapi bukan brarti ga bisa diusahakan. menjelang lulus aku komunikasikan ke bapak dan ibu. mereka bilang "boleh, asal ga sendirian". okelah gapapa, bisa diusahakan. tapi sebelumnya ibuku agak berat juga "tar kalo lairan di sana, gimana ibu nengok cucu?". iya juga yah, tapi karena waktu itu belum tau akan ada calon cucu. jadi ga mikirin itu. pokoknya keep moving forward diusahain lah. daaan qodarulloh di ujung taun 2011 menikah dengan persiapan all by myself, so ga sempet nerusin persiapan studi lanjut. sampe bilang ke pihak sananya "saya mau nikah dulu ya". dan pihak sana tetep kasi respon positif "bagus itu, jadinya ke sini (korea) bwt bulan madu". ternyata kenyataan belum sesuai harapan. persiapan ya…

biochemistry of acet4t

N5M

a view weeks ago, me and hubby watch this movie

i think it's the best Indonesian Movie that i ever seen after Laskar Pelangi :D

sains reunion

kondangan plus reunian

dateng ke walimahan temen seMIPA dulu di Undip di daerah percetakan negara Jakpus. naik comline lanjut bajaj. my 1st experience naik bajaj. haha. seru juga denger suara mesinnya yang hueboh. udah gitu melintas jakarta yang kota :p dan make jalurnya busway! mungkin bwt mreka "alah udah biasa" tapi nek aku kok horor yaaaaaaaaa. sampe di sana telat ga dapet akadnya. huhu. gapapa dyeh. daerahnya bener-bener Jakarta yang rumahnya berdempet-dempetan sehingga saia sulit ngambil foto si manten. ywdh deh foto ama temen-temen ajah. fotonya pun di masjid deket lokasi karena ga enak di sana lama-lama. hehe. sebenernya masi ada banyak anak-anak MIPA yang lain cuma mreka datengnya siang. mau nungguin masa iya segitu lamanya di walimahan. dan inilah kitaaaa :p. 

ternyata banyak juga anak MIPA yang di Jabodetabek. boleh juga tuh kapan-kapan ngadain kumpul-kumpul. buka bersama misalnya. cuma kok yo kabeh do ning jakarta thooo. tambah sesak loooh. aku wae ga pengen menetap sa'jane. nek jik…

long wiken di Jogja

anggap aku ada di situ bersama mereka yaaaa *edisi iri yang long wikenan di jogjah

donat itu bolong, Kaka

masjid kubah emas

she's a little desainer

kubah emas, the baby, and desainer :)

jalan-jalan sore ke masjid kubah mas

 tangan megangin jilbab karena anginnya gede (bukan megangin perut :p)


 pulangnya mampir ke rumah sodara di daerah Limo, eh ada baby lucuuuuw, pengen dibawa pulang sebenernyah XD

kakaknya aya, 5 tahun punya bakat gambar loh kaka

let's cooking ;)

memasak. rutinitas baruku adalah memasak. bukan hanya karena sudah hidup berumah petak (soalnya di rumah petak tinggalnya bukan di rumah yang ada tangganya :p). tapi karena keharusan, "nek ga masak yo ga maem". sebenernya aku bingung dengan daerah di sini, banyak rumah, banyak penduduk, tapi ga ada satupun warung makan. padahal di tempatku, sampang dan jogja (ngaku-ngaku) banyak banget warung makan. jadi ga masak ga bingung, tinggal kluar jalan kaki dikit beli deh sayur plus lauk.

bwt yang jarang masak dan ga hobi masak kayak aku, adegan memasak lumayan memakan waktu yang cukup lama, aku amatin si minimal 2 jam! lama banget kaaaaaaaan. yah maybe karena jam terbangku masi pendek yah, someday aku bisa kayak ibuku kok, masak sambil lari :p. rasanya? kadang enak, kadang biasa dan kadang aneh. ada juga yang ga bisa dimakan akhirnya dibuang. tebak masak apa hayo??? masak daun singkong! haha. aku baru tau loh ada treatment khusus dengan si daun singkong ini. karena kalo engga, bisa…

diaz

her name is diaz, she used to be my dormmate, miss her :*

akhi alif :p

udah "bujang" ternyata :D, aih, ate pengen tetemuuuuuu :*

pengen nyulik mereka n_n

potonya juga nyulik dr FB uminya, qiqiqi

spesial buat danti ;)

tutorial jilbab by dewi neelam



ujung penantian by suby-ina

ujung penantian- ina &suby cipt. suby.wma

asyik lagunya "Maher Zein-Number One For Me" :D

I was a foolish little child
Crazy things I used to do
And all the pain I put you through
Mama now I'm here for you


For all the times I made you cry
The days I told you lies
Now it's time for you to rise
For all the things you sacrificed

Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you
Oooh
If I could turn back time rewind
If I could make it undone I swear that I would
I would make it up to you


Mom I'm all grown up now
I'ts a brand new day
I'd like to put a smile on your face everyday


Mom I'm all grown up now
And it's not too late
I'd like to put a smile on your face everyday


You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
You know you are the number one for me
Oh oh
number one for me


Now I finally understand
That famous line
About the day I'd face in time
Coz now I have a child of mine


Even though I was so bad
I've learnt so much from you
Now I'm trying to do it too
Love my kids th…

pengen daging sapi...

ceritanya kemaren ditelpon mommy dikasi wejangan panjang kali lebar, ya mau gimana ya, namanya ibu teteplah ibu, walopun udah gede tetep aja diperhatiin anaknya :*. termasuk masalah nutrisi. ibuku emank bukan orang gizi atau dokter, tapi mungkin berdasar ilmu titen, hwhw. intinya disuru makan-makanan yang bergizi, sehat dan baik. jangan sembarangan makan. salah satunya disuruh makan daging sapi. alhamdulillah aku doyan daging sapi (lirik yang ga doyan -_-").

karena tinggal di sini di KAMPUNG, haha. betapa susahnya nyari daging sapi, dan harus ke JAKARTA. keren kan nyari daging sapi ampe JAKARTA. sebenernya siy karena emank deket ama jakarta selatan, jalan M. Kahfi 1 Jagakarsa, yaitu swalayan fortuna (sebut merk daaaaaaah). dan ahad kemaren ke sana dengan impian akan membeli daging sapi segar dan bakal aku masak sop dengan panci presto kado dari sepupu (aku yakin bakalan amohhhh tu dagingggg). eeeeh, ternyataaaa, di hari itu si daging lagi GA ADA. belom rejeki gapapah :)

maghrib ini…

the meeting

alhamdulillaah...setelah sekian lama penantian selama di sini. akhirnya bertemu dengan keluarga kecilku. rasanya bersyukuuuuur bangetttt, finally i have them. alhamdulillah. mungkin karena selama ini aku hanya berinteraksi dengan manusia A, B, C, D ga sampe Z apalagi AA1, AA2 (oupoooo ikiiii). dan tadi pagi aku bertemu dengan mereka keluarga baruku. rasanya melihat wajah mereka saja sudah bersyukur bangetttt, apalagi banyak hal yang bisa dibagi dan diambil dari mereka. meskipun sedikit berbeda dengan keluarga sebelumnya, yang isinya mbak-mbak dan adek-adek, dan sekarang 100% ibuk-ibuk (ben mantep pake "k"). jadinya aku dipanggil ibu juga, belum terbiasa, rasanya lucu, hehe. ternyata bener kan, walopun ketemunya cuma sebentar, tapi ada BANYAK pelajaran yang bisa aku catat dalam memori :)

new felt products ;)