Sunday, February 5, 2012

what should i do?

bedakan:


mesin jait located di blakang kipas angin


mesin jaitku endiiii????

miss u my sewing machine

T_T



this is the gift from my aunty, very very old sewing machine and i couldn't use it. she needs to be repaired. ga mau muter :((















anyone can repair sewing machine???

12 comments:

  1. mba mesin jahit kayak gitu berapaan ya? itu ga pake kaki ya?gimana ngoperasiinnya?

    ReplyDelete
  2. maaf,mbak. gak bisa kasih solusi. :'(
    smoga mesin jahitnya kembali bisa digunakan seperti semula.

    ReplyDelete
  3. @afin
    yg pink 1,8
    yang warisan ga tau harganya
    pake kaki
    dinamo dipencet kayak biasa

    @rama
    aamiin
    hiks

    ReplyDelete
  4. Sekarang di depok ga jahit" lagi mba?

    Eh, endi itu ga ada yah?
    *hehehe, maklum bukan orang jawa* :D

    ReplyDelete
  5. mba ii...sharing dung... aku pengen beli mesin jahit.. itu mesin jahit listrik yaa..??

    ReplyDelete
  6. @evi
    krn mesin jait yg dulu disita adekku :((

    endi itu manaaaaaaaaaaaaa

    @afin
    iya listrik
    kalo saranku
    beli mesin jait biasa aja
    trus dikasi dinamo
    mesin jait kek di atas itu ga oke
    serius
    gampang rusak
    *pengalaman

    ReplyDelete
  7. yang biasa yang pakai kaki itu ya mba...??

    makan tempat mba.. ada rekomendasi ga? Ibu n eyang aku pakenya singer and buterfly...

    ReplyDelete
  8. ukurannya sama neng
    makan tempatnya juga sama
    aku punya dua2nya

    ReplyDelete
  9. Itu sih kagak rusak.
    Cuman kotor doang.
    Bagusnya buka, sikat dan lap bersih, terus tetesi minyak mesin pada pertengahan bagian yang berputar!

    ReplyDelete
  10. jadi dinamo nyala opa
    tapi puteran sama naik turunnya jarum ga gerak
    apa ada kabel yg putus ya?
    belum aku buka2 smua

    ReplyDelete
  11. la..la..la......la....numpang nyanyi bae lah...ora paham

    ReplyDelete

visitor

free counters