Sunday, February 19, 2012

sepeda



ini sepedanya temenku yang diaplod di FB, tapi sama kayak punya asibayi, sama plek malah. enak siy sepeda kayak gini, cuma menurutku bukan buat sepedahan jarak jauh. hari Selasa kemarin aku sepedahan pagi-pagi abiz shubuh sekalian beli sarapan, jaraknya cuma 500 meter bolak-balik. eh baliknya badanku langsung lemessss dan berkunang-kunang. entah karena sepedahannya atau emank karena lagi ga fit aja atau makanannya bikin darah rendah. jadinya aku bubu sampe dhuhur dan ijin dulu ga ke toko. buat saat ini, jangan sepedahan dulu kali yah

oya, ternyata bahasa "pit" yang artinya sepeda hanya ada di jateng dan jogja, elly yang anak kediri, ga tau apa itu pit, hahay

20 comments:

  1. lagi tren pit iki
    secara ugm lagi marak sing ngepit.. haha

    ReplyDelete
  2. Belum kesampaian terus sepedaan nih.

    Bukannya sepeda ini malah enak ya, Ki? Belum lama kakakku yg perempuan beli sepeda kayak gini, soalnya kalau pakai sepeda yg ada, dia nggak nyampe. Ini kan bs disetel.

    ReplyDelete
  3. kalo bwt jarak jauh, enaknya yang kayak "federal" gitu loh mba
    ga tau nama jenis sepedanya

    ReplyDelete
  4. suka deh ma sepeda, betul,, hidup gowess....http://momonway.multiply.com/tag/sepeda he he mari mampir,,

    ReplyDelete
  5. @ely
    seli???
    baru tau namanya ntu

    @momonway
    saya cuti dulu gowesnya sampe 9 bulan keknya

    @tofan
    yup

    @afin
    beli aja
    bike to work ntar

    ReplyDelete
  6. oooo
    haha
    aku ga ngerti namanya masa

    ReplyDelete
  7. itu yg lipetan ya?

    nek kesel dilipet trus ngangkot muleh hehe

    ReplyDelete
  8. minggu lalu juga aku sepedaan.. asiiikk... *tapi sayang g punya sepeda.. hehe..

    ReplyDelete
  9. Aku adanya sepeda cewe yg ada boncengan d blakang dan kranjang d depan..

    Nek federal gt kalo ga salah istilahe MTB (mountain bike) sepeda gunung.

    ReplyDelete
  10. @ima
    sepedanya apa?

    @sari
    itu namanya pit mini

    owh istilahnya MTB

    ReplyDelete
  11. soalnya rodanya kecil, aku pake sepeda roda diameter kecil juga lebih gampang cape

    ReplyDelete
  12. Kmrn pnjem sepeda anaknya bu kos.. Sepeda cewek itu mba..

    ReplyDelete

visitor

free counters