Friday, February 3, 2012

raisha

slamat datang ke dunia raisha, semoga jadi anak shalihah ya ^^



mybestfriend's 2nd daughter

anyway namanya kayak penyanyi yah, xixi

23 comments:

  1. Lucu beeng!
    Semoga jadi anak yang sholehah yang berguna buat keluarga, negara dan agama.
    Amiin!

    ReplyDelete
  2. ya ampun lucunya. baru lahir udah didandani begini. hehehehhe.. bedanya zaman kita bayi dulu, dibedong bungkus abis... semoga jadi anak yang berbakti pada orangtua n Tuhan ya nak. :)

    ReplyDelete
  3. @opa
    aamiin

    @ihwan
    iya yah apa yah

    @rikahome
    itu padahal baru 7 hari loh
    udah kayak bukan bayi yah
    hihi

    @mb ivon
    just like her mom

    ReplyDelete
  4. juga posting ponakan baru tuh Ii :))

    ReplyDelete
  5. Iiiiih...cantiknya baby... gayanya itu lho...

    ReplyDelete
  6. btw, mbak Rien masih belum bisa nih cara masang foto bisa selebar jurnal begini :D

    *ingin di ajarin sama Kiki

    ReplyDelete
  7. baru 7 hari udah didandanin
    xixi

    ReplyDelete
  8. pake kode html
    ketik kurung buka siku <
    trus img src=""
    tutup dengan kurung tutup siku
    jadi kurungbukaimg src=""kurung tutup
    di antara tanda kutip masukin kode HTML dari picturenya
    misal foto itu http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/394170_313552165355629_100001025439140_951249_1602937691_n.jpg

    ReplyDelete
  9. *nyatet,

    ntar kalo udah luang mau langsung dicobain.
    Terima kasih ya Ki...

    ReplyDelete
  10. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    *sun pipinya*

    ReplyDelete
  11. @desti
    towel aja layarnya :p

    @mb rien
    skrg aja di komen lgsg praktek

    @dani
    bikin noh
    :D

    ReplyDelete
  12. hore berhasil..
    :D

    tapi, bikin kode html itu gimana caranya? saya posting foto dulu gitu ya? posting dimana?

    ReplyDelete
  13. iya posting dulu
    terserah dimana aja

    ReplyDelete
  14. di jurnal MP juga bisa?
    tadi saya sudah coba, trus copas URL nya..eh ga muncul
    saya coba lagi ya Ki

    ReplyDelete
  15. ga lama lagi, makin gendut ya deek

    ReplyDelete

visitor

free counters