Friday, February 10, 2012

oseng-oseng mercon



ada yang pernah makan oseng-oseng mercon?
aku pernah
rasanya???
seperti merconnnnnnnn

hwhw

27 comments:

  1. Belom kiiii...
    keknya enk nih
    *laperrrrr

    ReplyDelete
  2. @ely
    enak bangeeeedddd

    di jogja banyaaak

    @ivon
    pedesnya tiadaaa taraaaaaaa

    ReplyDelete
  3. jadi pengeeeen.. mau dunk miss Kiki :D

    ReplyDelete
  4. oseng-oseng mercon kulon PKU Muhamadiyah Jogja :D

    ReplyDelete
  5. pengen nyobain deh.. kayaknya enak :)

    ReplyDelete
  6. oseng2 mercon bu Narti ? mehiiii ...hihi
    makan di situ kalau nganterin tamu aja
    tapi ada salah satu tamuku yg habis tandas tanpa hohah hohah kepedesan, gilak emang itu lidah dan perutnya :)

    ReplyDelete
  7. dulu pertama denger oseng2 mercon sempet aneh gimana..
    begitu ngerasain.. enak juga :)

    ReplyDelete
  8. perasaan masih ada manisnya deh, mang cobain yg dimana?

    ReplyDelete
  9. @bunda go2ens
    beliii di jogja banyaak :D

    @soer
    aku tukune ning giwangan

    @iah
    enak dan pedaaaaaaaaaasssssssssssssss

    @mb santi
    wekekekek

    @desti
    trus pengen lagi ga?

    @mb desi
    *melu sungkem

    @ivon
    yupsss

    @rinisenpai
    d giwangan
    manis so pasti
    tp pedesssssssssssssss jugaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  10. mau dong mbak.. tapi harus diatur, kalau kebanyakan bisa darah tinggi plus jerawatan :p

    ReplyDelete
  11. hihi.. jadi inget, kemaren malem makan kripik pedes, pagi2nya mules2. tapi gak pernah kapok :p

    ReplyDelete
  12. hiyaa..saya blm pernah..bagi resepnya dooong T.T
    #ngiler

    ReplyDelete
  13. mulutnya nerima perutnyanya berontak mba ii -.-''

    tapi ga nolak klo dikasih gratis :D

    ReplyDelete
  14. afin, PNS kok mentalnya gratisan :p

    ^^v

    ReplyDelete
  15. @iah
    maicih ya?
    mauuuu

    @wina
    resepnya kayak oseng2 biasa kali ya
    cuma cabe rawitnya buanyak

    @priyo
    masa?
    aku be wani
    mung sithik bangetttt

    ReplyDelete

visitor

free counters