Sunday, February 19, 2012

manakah bagian tergalaumu?

tadi pagi (eh ini masi pagi yah) ada yang apdet status, temen S2 beda jurusan, bikin pertanyaan

"antara skripsi dan tesis, manakah bagian ter-galau mu? share di sini dunks"

aku komen :

"skripsi"

kalo diinget-inget lagi, jaman skripsi itu kayaknya emank galau banget, cuma waktu itu belum ada (atau belum populer) istilah galau. ntah berapa liter airmata yang kuteteskan untuk skripsweet tercintah (lebay). ada aja masalahnya, dari yang alat tidak ada, harus nyewa ke fakultas lain, trus alat gelas macam erlenmeyer yang habis (iki kampus kimia opo dudu yoooo :p). ditambah kompi yang harddisknya rusak dan semua data hilang!

waktu itu sampai terpikir untuk menyerah, ngabur dan "ga lulus gapapa deh". ngaburnya ke mana-mana, kadang mudik lama, kadang ke surabaya di rumah mbakku (pas masi di surabaya) ampe berhari-hari, kadang ke jogja (juga ke mbakku yang udah pindah ke jogja) atau di kos aja nonton film dan dorama-dorama. sungguh jadi manusia ga berguna banget rasanya waktu itu. bener-bener jobless (orang ga punya kerjaan :p).

gimana dengan MPer? dalam hidup (ga mesti skripsi dan tesis), manakah bagian tergalaumu? share di sini dunks ;)

35 comments:

  1. MP sepi yah kalo ahad


    hoaaaaahmmmmzzz....

    ReplyDelete
  2. dalam hidup (ga mesti skripsi dan tesis), manakah bagian tergalaumu? share di sini dunks ;)

    ReplyDelete
  3. hehe.. iku sakjane ngelesq ben ga njawab pertanyaan iku
    ahahaha..

    tentang "sesuatu" sing dadi "peer"q sejak galauq ket cilik =D

    ReplyDelete
  4. skripsi, soalnya tesis belum pernah :P *diketok

    ReplyDelete
  5. @fajar
    ket cilik?
    hmmm

    @mb pia
    slain dua itu boyeh kokkk

    ReplyDelete
  6. galauku ada lima, rupa-rupa warnanya..
    #nyanyi

    ReplyDelete
  7. galau ijo nek pas ora duwe duwit..

    ReplyDelete
  8. aq skripsi mba, (soalny blm ngrasin tesis). wkt itu hampir putus asa, hehe, gegara datanya ga sesuai yg dharapkan...

    ReplyDelete
  9. samaaaaaaa
    datanya anehhh
    dan ngulang
    ampe berkali2

    ReplyDelete
  10. "ngaburnya ke mana-mana, kadang mudik lama..."

    mbak... kau benar-benar memahaminya...
    aku lagi di posisi itu saat ini... T___T

    ReplyDelete
  11. hehe
    iya vera
    semua pernah mengalaminya
    dan ternyata bisa kok melewatinya dengan happy ending (lulus)

    ReplyDelete
  12. Skripsiiii..!! Kerana ak sdg mengalaminya, hwhwhw... :))
    Tp dah insap kok, skrg jd ngebut ?p

    ReplyDelete
  13. toss yah

    ayo danti bisaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  14. durung kelar pril tesise?
    tetep semangat wae lah pokoke
    keep moving forward :D

    ReplyDelete
  15. Skripsiii!

    dana terbatas, alat g lengkap, rasanya bakalan g lulus tepat waktu.
    untung Kepala Departemen ngasih tambahan waktu 2 minggu buat selesein eksperimen sm nulis skripsi..huhuhu

    ReplyDelete
  16. @wina
    samaaaaaaaaaaaa

    @ima
    kapan dek?
    ....

    ReplyDelete
  17. Mm..ga ada..lha wong ora tau ngadepi keduanya..hehe..sarmud...sarmud..naseeb.C#

    ReplyDelete
  18. Kehilangan data penting kasus besar/kti y wkt itu.. Lupaaa.. Kehilangan logbook koas.. Kehilangan ijazah s1.. Hehe.. Tapi, terlewati sudah mba.. Sempet stres2 gitu deh mba..

    ReplyDelete
  19. wew?
    kok bisaaaa
    kan baru yah kertasnya

    ReplyDelete
  20. hoho
    pasti bisa
    akupun bisa melewatinya
    insya Alloh :)

    ReplyDelete

visitor

free counters