Saturday, February 11, 2012

kostumer curang

17 comments:

  1. order banyak banget
    minta diskon
    karena order banyak
    diskon banyak
    eh tiba2 transfer dengan orderan yang cuma secuil
    dan diskonnya yang diskon banyak tadi
    padahal diskon banyak hanya untuk pembelian banyak dong yaaaah (akadnya gitu)
    so, kita juga ga bisa diakali kostumer curang donk
    kita kurangi aja orderannya yang secuil
    so jadi pas transferannya tanpa harga diskon
    tentunya dengan kasi informasi terlebih dahulu
    ga terima?
    salah sendiri curang
    menyalahi akad

    penjual dilarang curang
    pembeli juga dilarang curang
    ga takut barang yang dibeli ga berkah apa??

    -_-

    ReplyDelete
  2. hihihi.... banyak kali yang kaya gituuu...

    ReplyDelete
  3. itu orang kayak gitu tenang yah hidupnya???

    heran

    ReplyDelete
  4. iya
    kitanya ga bisa diakalin dwonk ;)

    ReplyDelete
  5. Udah niat mau masuk neraka, apa mau dikata?

    ReplyDelete
  6. mba ii kalo marah serem -.-''

    ayoo gimana mesin jahitnya udah beres belum?? hehehe

    ReplyDelete
  7. dalam jual beli, pembeli dan penjual wajib jujur. biar adil :)

    ReplyDelete
  8. @opa
    gampangnya pembeli :p

    @tofan
    ana
    nemu siji kiye
    moga siji bae

    @afin
    blm dbenerin

    @danti
    ckck bgt

    @isa
    yupsssss
    mentalitas si kataku

    ReplyDelete
  9. sabaaar sabaaar...
    yg penting mb ii udah memberi apa yg sepadan dg apa yg dia bayar.
    itu namanya 'menyeimbangkan', hihihi..

    ReplyDelete

visitor

free counters