Sunday, February 26, 2012

ketemu idola :p

43 comments:

  1. @tofan
    iya
    foto2ne nang kamerane rifi karo mba yuni

    @fajar
    udu
    anty
    aku kan ngefans anty :p
    btw mau anty ngomong "aku penasaran sama yang namanya fajar"
    "aku punya fotonya nty, kpn2 aku aplod ya"

    qeqeqeqe

    *dithuthuk fajar

    ReplyDelete
  2. iyo aku reti dirimu ngefans ro anty.. =p

    jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh......

    tiiiiiiiiiiiiiidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk
    *semaput =))

    ReplyDelete
  3. Aku kangen sama mbak yg sebelah kanan.

    ReplyDelete
  4. @fajar
    *nampani wong semaput

    @mb desi
    aduh mba komennya bikin aku melting
    .............

    miss u tooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    ReplyDelete
  5. Senaaaang juga, akhirnya bisa ketemuan sama Kiki :))

    ReplyDelete
  6. seneeeeeeeng jugaaaaaaaaaa ^___________^

    ReplyDelete
  7. kaliyaaan...
    Abis nikah teh tambah geulis ajah..

    ReplyDelete
  8. kalo nambah ganteng bahayaaaaaaaaaaa :p

    ReplyDelete
  9. @mb yuni
    mba yuni juga cantiiiiiiiik
    kalian semua ih ladies2 MP ;)

    @riska
    iyaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  10. di rumah anty trus ke UI
    ke acara milad FLP
    di gedung apung UI

    ReplyDelete
  11. @rifi
    agak blurry :p

    *protespula :p

    @riska
    hu um
    seneeeeeeeeeeeeng

    ReplyDelete
  12. duhhh, cuantik2 sekaliiiii....

    *nangis maneh*

    ReplyDelete
  13. gede anty peyutnya
    iya lah tuaan babynya anty

    hihi

    ReplyDelete
  14. waaaah,,banyak anak mp toh di milad tadi

    ReplyDelete
  15. engga,,tadi ada anak MP juga ngajakin aku (nusaibahazzahra) tapi akunya udah ada acara wajib :(

    ReplyDelete
  16. Huehehe...lain kali tak potoin pake kameraku, ki...insyaAlloh ga blurry lg deh. Ga biasa pake kameramu soale... *alesan* :p

    ReplyDelete
  17. waa.... duo bumil cakep2 euy...!!! :-D

    ReplyDelete
  18. Maksudnya kiki ini idola itu kepanjangan dari iiih dolaaannn (dolan artinya maen kan) krn aku suka maen2 dan becanda bwakakakakka

    Kiki kita cama2 kuyus
    Tp kuyusan kikiiii wueee soalnya kiki tinggi hahhahaa
    Aku + kak yuni shorty2 yaks :p biariiiin ah B-)

    ReplyDelete
  19. @achan
    yah harusnya dateng :p

    @rifi
    nyampe bandung jam berapa ya fi?

    @danti
    duo bumil kuyus :((

    @anty
    aaaaa
    iya aku besok nimbang mau ngantongi batu ah biar nambah :))

    @raya
    eh si cantik komen :)

    ReplyDelete
  20. iyaaaaa..... kangen euy, lama gak ngempi, ga nge-twit, ga bbm-an juga coz BBnya ayahku skrg dipake mama, heuheu.. tp beliau ga bisa ngaktifin bbm krn make kartu halo-pasca.

    ReplyDelete
  21. iyaa.. gampang haus-an n laperan hkekeke..

    ReplyDelete
  22. oh ternyata Neng Anty ma neng Qq soulmate thooo wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

visitor

free counters