Saturday, February 25, 2012

cute baby shoes from frabric

sew_er (brasa aneh) blogger yang aku follow di blogspot lagi ngadain giveaway, giftnya pola buat bikin sepatu unyu iniiiiiiiiiiiiiii







source : here

can i make it?
tapi ini cuma bwt baby yah
kalo bwt yang udah merangkak (apalagi jalan) mesti mleseti, bahaya

23 comments:

  1. kaya sepatu korea.. hahaha
    sing ning pelem2 kolosal-e..

    ReplyDelete
  2. tapi bahan ngisore dudu kain si ketoke i'...sing ning film
    opo yo kae..

    ReplyDelete
  3. lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....
    jadi inget muridku..

    ReplyDelete
  4. baguuss
    iya mbak ki, bagian bawah dikasih anti selip
    :D

    ReplyDelete
  5. @sari
    muridnya sari make???

    @ivon
    kalo cowok pilih kain motif bola
    trus jangan kasi pita

    @bunda kiki
    beli karet gitu yak

    @bundayusuf
    boleh2

    ReplyDelete
  6. ada, kelas dede kecilll lutu, mirip2 gitu sih

    ReplyDelete
  7. @filly
    sama tangan masi gedean tangan kita yak

    @sari
    itu kayak kaus kaki ga si?
    itu bandonya cantiiiiiiiiiik

    ReplyDelete
  8. Iya, mirip gt tapi tebel bgt..
    Bandonya keren emang hihihi

    ReplyDelete
  9. @ima
    dijual polanya

    @sari
    owh
    anget yah

    ReplyDelete
  10. haduwh... unyu2... pingin bikin buat babyku, tapi utk cowok apa cocok ya?

    ReplyDelete

visitor

free counters