Sunday, February 26, 2012

cinderellazty, yuniezalabella, rifzahra, dan faraziyya :)

hari ahad ini tanpa terencana, aku bertemu dengan Ladies MPer yang cantik-cantik ;). bermula dari masak nasi goreng yang ternyata nasinya basi (how come iiiiiiiii), jadinya nyari sarapan keluar dan makannya di daerah deket UI (pintu belakang). karena sudah deket sama UI, jadinya sekalian muter-muter just sightseeing. karena yang nganterin ga bisa lama-lama jalan-jalannya, harus kerja (hanya entrepeneur hari ahad tetep kerjaaaa), jadinya aku punya ide "kenapa aku ga dianter aja ke tempat Anty". setelah SMS, dikasi rute, melewati jalan sempit dan penuh pohon, sampai juga di rumahnya Anty dan ketemu sama orang yang bikin aku penasaran, wkwkwk. ini tho yang namanya Anty...ceriwisssss sangat, qeqeqe.

di rumahnya ga gitu lama datenglah Rifi dan mba Yuni yang baru aja menyaksikan akad nikah. surpres juga ketemu mba Yuni dan Rifi. malemnya baru aja liat di MP dalam wujud foto, paginya udah jadi nyata. senaaaaaaaaaaaaaaaaaang. aku juga ngefans ama Rifi dan mba Yuni ;). jadi brasa ketemu idolaaaaa. kita berniat ke acara milad FLP yang diadain di gedung apung UI. sebelumnya makan siang dulu di korean resto. entah karena capek atau gimana, datanglah mual dan aku pulang duluan. maaf yah temans, sebenernya masi belummmmmm puasssss ngobrol-ngobrolnya. kalian semua awesome! eh iya, ketemu faraziyya, trus aku diadd MPnya ama dia, hehe.

seru deh ketemu mereka, secarra aku baru pernah ketemu temen di Depok ini. maksudnya di sini i feel so minoritas, hehe, dan aku nemu kalian rasanya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng.

foto-fotonya ada di kamera Rifi dan mba Yuni, semoga mereka mau mengiriman lewat emailku ;). kirimin yaaaaaaaaa azies_rizq@yahoo.com :p

emank yah, kalo tanpa terencana kadang justru malah jadi.

68 comments:

  1. Iya yah... Ini berkah hari Minggu nih :)

    Eh Kiki kehujanan ya ? Pas bgt tuh soalnya, pas Kiki pulang, eh langsung deras.


    Oh ya, satu hal yang belum kulakukan tadi : mau peluk Kiki secara nyata ^___^

    ReplyDelete
  2. iya kehujanan tapi pake raincoat kok ;)

    iya yah
    belum peyukaaaaan, ih pokoknya tadi kurang banyak rasanyaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. Td-nya kupikir mau ke perpust ui juga...ke acara FLP, Eehh ada agenda struktur euy! Jadi anak baik2 dulu yak :p

    ReplyDelete
  4. iya mreka ikut acara FLP, aku enggak

    ReplyDelete
  5. Senang donk ya..
    Nunggu reportase Rifi dr Milad Flp :)

    ReplyDelete
  6. hu um
    mukanya penulis smw kayaknya tadi :p

    ReplyDelete
  7. ora semobile gemiyen mbok lah
    dadi rasane ming ndi2 adoh

    ReplyDelete
  8. selain anty sama mb yuni... ga tau semuah :D

    ReplyDelete
  9. lagi ketemu anty iki to? wooo takkiraa..

    ReplyDelete
  10. Komen dulu ah, lengkapnya nanti :p

    ReplyDelete
  11. @vera
    rifi blm kenal?
    mb desi juga kenal loh
    hehe

    @fajar
    iyooo
    aku kan ga pernah ke daerah barat

    @rifi
    asyiiiiik :D
    sms naaaaaaaaa

    ReplyDelete
  12. InsyaAllah bisa ketemuan lagi ya, lain kali...

    Nanti kita puas2in deh ngobrolnya :))

    ReplyDelete
  13. @mb yuni
    asik asik
    tiap ahad pooooo
    aku mauuuu

    ReplyDelete
  14. huaaaaaaaaaa
    *tambah nggero nggerooooo*

    ReplyDelete
  15. jadi ini baru pertama ketemu mba anty? hwhw.. senangnyaaa :D

    ReplyDelete
  16. iyaaaaaaaaaa

    vyka harusnya ketemu juga yah
    hehe

    ReplyDelete
  17. cibubur, mbak. sekolahku tempat ngajar deket sama sekolah alamnya kak yuni

    ReplyDelete
  18. @sari
    aku tauuu
    katanya deket kalo dari sini sari

    ReplyDelete
  19. wah menemukan mper secara nyata di tempat baruu... Ahahahaha... :D
    Jogja malah udah pada mencar2 yak... :P

    ReplyDelete
  20. @danti: aku tidak mencar, karena aku masih akan selalu bersemayam di hatimu. <3

    *abot*

    ReplyDelete
  21. Ish ish ish
    Udah keduluan kiki postiiiing
    Padahal aku tadinya mau bilang jangan pada posting dulu ya
    Aku duluuu yg posting hahahahah
    Secara kegejean hari ini gara2 aku
    (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    Maapkeun yah kiiiii pertama ketemu udah ketauan deh heboh beneran, kok ya ga bisa jaim didepanmu wkwkkwkw plaaakkksss
    Ki km ga shocked kan ketemu aslinya aku bwahahahahahaaa lol
    Jangan kapok :D kapan2 makan rameeen yoook :D

    ReplyDelete
  22. eh, aku jadi penasaran sama aunty (tante dong? :p)

    ReplyDelete
  23. Wuaaa... asyiknyaaaaa..... pengeeeennnn

    ReplyDelete
  24. Ke milad FLP tadi ya Ki... Tadi ada rencana ke UI juga tapi ga jadi...

    Resto Koreanya mahal ga?

    ReplyDelete
  25. waaa~ pada ngumpul2 MP-ers kah :D? Kapan2 mw dong ikutaaan ^____^! Secara tadi pagi2 sempet maen ke Margonda.

    Itu resto Korea yang di Fisip ya? Good one :)

    ReplyDelete
  26. @danti
    nek MPer jogja bedo si
    bedo bahasane
    dan aku suka basa jogja :*

    @ziy
    halooo adik sholihah ^^

    @mb desi
    kalo akuuuuuwh?

    @anty
    wkwkwk
    aku juga tadi gamau konek inetnya
    eh sorenya bisaaaaa

    haha
    aku ga shocked koook
    tenang aja
    aku sukaaaaa jadinya aku ga sungkan minta apa2
    haha

    @danti
    kalo kalian ketemu
    bahaya
    ga ada yang mau ngalah diem
    haha

    @fisra
    mahal
    iya tadi aku ga jadi ikutan acara FLPnya :p
    emank niatnya ketemu anty siy
    hihi

    @mb yuni
    tingkiyuuuuu

    ReplyDelete
  27. @retno
    iya yang dulu katanya di fisip pindah di deket perpus
    itu ga sengaja tadi ngumpul
    hihi

    ReplyDelete
  28. iyaaaa... deketttt...
    eh, dirimu depok sebelah mana sih?

    ReplyDelete
  29. @sari
    aku di tanah baru, beji, depok

    btw sms aku donk
    nomernya di hape yg rusak
    pada ilang nomer2 :((

    ReplyDelete
  30. Danti: qeqeqeqe ayolah dAUNTY juga ketemu aku tp jangan shocked qeqeeqeqqe

    Mbak firsty: mahal mbak buat ukuran aku mah paling murah 25an wkwkkwwkwkkwk

    ReplyDelete
  31. Emang siy... makanan Korea muahaallll banget.... aku kalo ga ditraktir ga mau makan makanan Korea, hehehe.
    Yang 25rb apaan? Kalo bibimbab 25rb termasuk murah sih untuk ukuran makanan Korea....

    ReplyDelete
  32. @fisra
    ilang juga :((

    yang masi kesimpen yang kontak lama

    ReplyDelete
  33. padahal pengen ikutaaan, huhuhuhu
    seru yaaa

    ReplyDelete
  34. baru tau ya Anty cerewet? *padahal belum pernah ketemu :))

    ReplyDelete
  35. Jogja is the best *haiah! :P

    Wah gtu yah? brati klo ktmu sama anty, harus ada penengahnya nih, itu juga klo penengahnya enggak malah dicuekin yak :))

    ReplyDelete
  36. iya, aku pngen ke depok nih (bener kan depok?), temen2ku di sana, pada ngajakin ke sana tp gmn yah, takut, hehe :-D

    ReplyDelete
  37. @danti
    karo mas fajar
    engko ono koncone
    mas fajar jere meh karo mahram-e :D

    ReplyDelete
  38. la mas fajar arep ndono a mba? ngapain je?

    ReplyDelete
  39. jarene meh rene
    mbuh kapan tapi durung jelas wektune
    meh dolan yoan

    ReplyDelete
  40. hhoo... penen... ntar sms mas fajar ae

    ReplyDelete
  41. wah, kapan yaaa bisa kopdaran dg kalian? ngiri euy ;D

    ReplyDelete
  42. aku mauuu di kirimi fotonyaaaa donggg Qie... ^_____^v pengen kopdar !

    ReplyDelete
  43. foto kalian di cerita di atas... yg pas kita kopdaran jga mauuuu... tuk melepas rindu..hihi ^_____^v

    ReplyDelete
  44. okeyy.. dah dikomen hehe.
    Lha foto kita mana ?? hihi

    ReplyDelete
  45. foto miftah yang waktu qt ngaji di nurul asri

    ReplyDelete
  46. hmm.. kayaknya cuman itu kan momen kita Qie ? hihihi

    ReplyDelete
  47. iya kurang puasss aku di jogja
    ga ampe 2 taun :((

    ReplyDelete
  48. hihi.. sek penting masih ada tumpangan gratis di Jogja..^____^v

    ReplyDelete

visitor

free counters