Sunday, February 12, 2012

bogor wedding

ke bogor buat kondangan naik comline, asyik, naiknya dari stasiun pondok cina



the groom and the bride

 


he borrows the baby from his friend :p


kondangannya bareng azti (astynich) and diaz (diasbaik?ga tau ID tepatnya)


ketemu Ai akuai juga di stasiun pas pulangnya, sempet lupa itu siapa (pangliiiing) padahal Ai kan pernah nginep di tempatkuuuuu. mungkin aku tersepona dengan keanggunan Ai di stasiun yang begitu ramai dengan orang, hehe

23 comments:

  1. Ngek? Anggun dari hongkong? Haha.. Eh, ada dyas yaa? Blum pernah ketemu..

    ReplyDelete
  2. wew? bareng dyas?

    eh, pocin. pernah kebakaran.

    ReplyDelete
  3. iya tadi dyas (owh nulisnya dyas yah) sama asti jalan duluan cepet gitu

    ReplyDelete
  4. iya. jalan pintas nek arep balik gandul seka margonda.

    ReplyDelete
  5. barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii khair...
    siapa yg nikah tho? *dislepet

    mana mb ai-nyaaa?

    ReplyDelete
  6. yang nikah?
    temennya abine
    MPer juga
    IDnya virusceo
    tapi mereka kenalnya di forum indonesia muda

    ReplyDelete
  7. sama ai ga poto2
    ketemu nyapa duank

    ReplyDelete
  8. mb ii pake kerudung pink yaaaa??? :)

    ReplyDelete
  9. mb ii pake kerudung pink yaaaa??? :)

    ReplyDelete
  10. @rifi
    tambah gemuk ga?
    *ngarep dibilang gemuk :D

    @isa
    engga
    tapi sesama forum indonesia muda :D

    ReplyDelete
  11. gemuk deh...hehe. baru keliatan di pipi ki, peyutna menyusul :))

    ReplyDelete
  12. ooh, oke. banyak forum belakangan ini.. hehe..

    btw, cek lagi tu postingan terakhirku. dah kubales komentarmu. ada tanggapan ngga? :P

    ReplyDelete
  13. @isa
    oke meluncurrr

    @rifi
    asiiiik :D

    @filly
    iya pake adat jawa banget
    coz aslinya jogja sama solo

    ReplyDelete
  14. wah subhanallah,,kaka udah hamil :D

    ReplyDelete
  15. eh pocin
    suamiku sblm ada motor klo ke kos adek ipar jg tujuannya pocin hehe

    ReplyDelete
  16. hadiiirrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!
    hehe

    ReplyDelete

visitor

free counters