Thursday, January 5, 2012

walimah kemarin dapet kado kain lumayan banyak (sepertinya pada paham kalo aku bisa jait :p) bagusnya dibikin apa aja yaaaa, kasi ide yah, atau hubungi anty minta didesain-in? tapi antynya sepertinya belum fit yah, bumil yang sehat yaaaaah ^^

17 comments:

  1. bikin baju sepasang, ki.. eh, cukup ga tuh bahannya? hehe...
    btw, kamu kalo pagi kerja yaa ki? tinggal di sebelah mana sih? aku mau maiiin... udah di jkt sekarang.

    ReplyDelete
  2. :D hu um bikin baju hamil aja ki persiapan :D qeqeqeqeqeqe
    Kalo kado gak boleh dikasih lagi yah.. Jd kudu dipake cemuaaa ;)

    ReplyDelete
  3. bikin baju couple, sapa tahu buat kondangan ke nikahan temen ;D

    ReplyDelete
  4. @ai
    dtnggu khadiranny d t0k0 0nlen kami http://asibayi.com :D
    bju spasang kykny g ckp dh
    bwtku smw aja y :p

    @anty
    bju2ku emank bju hamil dr dulu
    gamis lebar p0t0ngan d bwh dada
    kyk anty style gt ;)

    @vera
    bhanny bkn katun
    bwt baby sumuk

    @iv0n
    k0ndangan k iv0n gt yak ;)

    ReplyDelete
  5. Dibikin gamis yg apik2... eh eh jadi keingetan, kemaren kan pas aku renang ya, liat ada akhwat pke baju gamis batik apiiikkk banget, aku suka. pas tak tanyain, kt dy itu batik kalimantan bo! yah kudu ke kalimantan dong ya klo mau beli :))

    *jadi curcol deh :p

    ReplyDelete
  6. sulamane nek dadi diposting ya i' =p

    ReplyDelete
  7. @danti
    wah
    kyk apa m0tife?
    batik madura jg apik m0tife

    @fajar
    0keeh

    ReplyDelete
  8. Aku durung kirim kadoooooooooooo... hiks !
    Eh, PM kan alamat mu saiki dunkz say... ^____^v

    ReplyDelete
  9. wah mift
    jd ngrep0tin
    hehe
    sik y0
    tak0n mybr0ther sing ngerti

    ReplyDelete
  10. hihihi.. kagak ahhh...
    eh iyo, wes neng jakarti qie ?

    ReplyDelete
  11. wis 2 pekan
    tepatny dep0k
    dkt UI
    kampus impianku :p

    ReplyDelete
  12. Walahh... njuk tetanggaan karo si Anty no.. Asyiiiiiikk dong Qie... ^_____^v udah ngajar di sana Qie ?

    ReplyDelete
  13. ak g blh ngajar sama mybr0ther
    jdny ikut gabung jualan 0nlen http://asibayi.com
    sama anty ktny dkt
    cuma ak blm main2
    d rmh trz d dpn lepi
    krjaaaa :D

    ReplyDelete
  14. hihihi siip deh buwwww... semangattttt !! ^______^v

    ReplyDelete
  15. Hu uh, I sekalian hanimun ke Malang :D

    ReplyDelete
  16. aduh melukiskan motif dgn kata2 itu susah je mba :-D

    Pokoke apik, ngunu ae yo... :p

    ReplyDelete

visitor

free counters