Thursday, January 26, 2012

pssst...i'll tell you this secret ;)

26 comments:

  1. ahaaa...
    banyakan pelanggannya artis ya :)

    ReplyDelete
  2. @ely
    baru 2 siy
    panda sama dian sastro

    @ihwan
    so that's why we are recommended and trusted :)

    ReplyDelete
  3. tesss
    dari tadi mo komen kok masuknya ke tempat sendiri terus?

    mo komen gini:
    iklaann nihh
    heuheuheu

    banyak diskon nggak di asibayi mbak? :p

    ReplyDelete
  4. cihuuuuuy.... *dian sastro baru lahiran yaa? #gakupdateberita

    ReplyDelete
  5. udah lamaaaaaaaaa
    tu taun 2010 emailnya

    ReplyDelete
  6. huwaaaa...dian sastro jadi pembeli di tempatmu? kereeen

    ReplyDelete
  7. yups
    tapi yang nerima pembantunya
    *kata kurir

    *ya iyalaaaaah :p

    ReplyDelete
  8. slain dian sastro
    ada panda juga loooooh
    panda presenter ceriwis

    ReplyDelete
  9. ii, aku ditakoni konco kantorku nek medele mini elektrik regane piro, ongkir bandung piro, makasih yaa..

    ReplyDelete
  10. medela minel harag xxx.yyyy
    ongkir bandung xx.yyyy

    ReplyDelete
  11. aku jg abis beli breastpump di asibayi lhooo... ayo2 yg mo punya anak ato mw ngadoin tmn lairan, silakan kunjungi asibayi.com, pelayanannya cepet n barangnya cukup memuaskan :D
    *hehee.. bantuin promosi ^^

    ReplyDelete
  12. ntar kalo gw jadi emak2 kek gitu ga yah

    *hiyaaaa ikut2 pake gw

    ReplyDelete
  13. eh tapikan gw ngantornya di rumah
    eh gapapa juga donk tetep ngebreastpum biar pnya stok kalo mau jalan2
    ahiw

    ReplyDelete

visitor

free counters