Sunday, January 1, 2012

morning at UI







pagi-pagi niat banget pengen jalan-jalan ke UI
ternyata kalo sebelum jam 9 jalannya ditutup, jadi motor dititipin dan jalan kaki
lumayaaan jadi olah raga
cuma saltum kalo dibilang olah raga
xixi

ini kedua kalinya ke UI
pas pertama malem-malem jadinya amazing banget

di tengah jalan kelaparan
ada yang jual ketoprak
eh ada satpam marah-marahin penjualnya, kasian juga
pulangnya dikira belum bayar, udah dijelasin berkali-kali tetep nuduh kita belum bayar
xixi

di rumah mampir toko rencana mau beres-beres eh ujan
*alesan :p

21 comments:

  1. Wah td ke UI yah ? Deket nih padahal. Kapan2 ketemuan yuk :-)

    ReplyDelete
  2. masi tetep jualan
    gatau pekan depan masi atau engga, Dok

    ReplyDelete
  3. :) wah jadi kangen makan ketoprak dan kangen sama UI..

    ReplyDelete
  4. alah, katanya tuh udah tepar, haha

    ReplyDelete
  5. sepiiiii... asik yaaah.. pasti nanti mba ii jadi makin sering kopdaar

    ReplyDelete
  6. gede ui iku. pegel digawe mlaku2 +__+

    ReplyDelete
  7. wah aku br kemarin ke ui ke perpust nya wahhh ui skrg jauh sudah berbeda

    ReplyDelete
  8. eh eh.. aku juga tiap minggu jalan2 ama suami di UI =D
    udh beraneka kostum pernah dipake.
    terakhir kemarin pake celana.. eehhh larinya ngibrit =D
    *gak pede*

    hehe...

    ReplyDelete
  9. qeqeqe

    aku kalo pake celana jadi kliatan pendek
    harusnya palazzo pants kayaknya

    ReplyDelete

visitor

free counters