Monday, January 9, 2012

love love love this style :*

21 comments:

  1. pkek hanbok ya?

    sukaaa jatuh gitu kesannya kl di pke

    ReplyDelete
  2. Cantik! Tapi tasnya bikin keliatan kayak emak-emak. :D

    ReplyDelete
  3. @ely
    krn kainnya sifon

    @vyka
    desain mysista

    @mb desi
    yup
    kurang matching ama tasnyah

    @raya
    brarti raya ga stylish
    ;)

    ReplyDelete
  4. bagian hanboknya jadi nggak keliatan, ki

    ReplyDelete
  5. kalo itu opsional mba
    kalo aku prefer begini
    biar kliatan berisi (karena saya kurus)
    hihi

    ReplyDelete
  6. setuju...
    mungkin bunganya cocok untuk acara tertentu ya...

    ReplyDelete
  7. @vera
    ah kalian ga tau mode

    *komen kasar

    :))

    ReplyDelete
  8. JLEB.


    *wong udik usek-usek tanah*
    ahahaha...

    ReplyDelete
  9. ahahah

    bukan udik
    cuma emank kesukaannya bukan di bidang itu
    kalo aku disuru baca puisi/sastra/apa gt ya juga jadi ga bisa menikmatin
    sama kayak vera ga bisa nikmatin korsase gede jadi bros

    :)

    ReplyDelete
  10. cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkk :D

    ReplyDelete
  11. aku kliatan endut klo pake gamis yg garisnya di atas dada :p

    ReplyDelete
  12. kliatan tinggi
    soalnya danti kurang tinggi
    kayak aku
    hehe

    ReplyDelete
  13. sama mba. aku lebih suka gamis yg garisnya di perut. :))

    ReplyDelete
  14. itu bikin efek pendek

    cocok buat si jangkung

    ReplyDelete

visitor

free counters