Saturday, January 7, 2012

kain-kain kado





ini diaaaa kain-kain dari sahabat dan saudara, dududu, si mesin jait warisan dari bulek belum aku instal ulang, padahal udah pengen berkreasi, harus pinter bagi waktu niiiih

eh iya, shawl yang aku pake juga termasuk kado, kalo jaman dulu shawl kayak gitu dipakai cuma diselampirin dan terkesan emak-emak, kalo sekarang, jadi jilbab doooonk :D

25 comments:

  1. Yg polkadot dr mbak atieq itu yah? Hehee kapan hari aku nemu kain itu di toko qeqeqeqe
    Oiya banyaknya kain batik gitu yah
    °\(^▿^)/° اَلْحَمْدُلِلّهُِ

    ReplyDelete
  2. cakep bangettt tu jilbabbb

    mba, di poto ini kaya anak smp, muda euuuy, hahaha

    ReplyDelete
  3. bikin gorden, seprei, bedcover, selimut, baju sendiri, suami, baju bayi dan perlengkapannya. Belum lagi percanya bisa dibuat aneka patchwork. Masya Allah..jadi istri sibuker ya

    ReplyDelete
  4. @mb yana
    hu um
    macem2 jenis kainnya juga
    ada katun, sutra

    @afin
    aku juga sukaaa :D

    @anty
    eh anty masi inget ajaaaa :D
    wah
    harganya brp d toko?
    :p

    @filly
    mau?
    hehe

    itu karena belom mandi kali ya :p

    @budokter
    nah tu dia
    masi belum bisa bagi waktu
    krn kerjanya ga full
    maklum bisnis onlen
    konsumen ga kenal waktu
    hehe

    @ivon
    iyo e
    iso gawe kondangan :D

    ReplyDelete
  5. Wah mantab nie

    terus berkreasi ya ki^^

    ReplyDelete
  6. iya ni
    sedang mendesain gambarnya :D

    ReplyDelete
  7. @fajar
    kalibrasi karo instal ulang
    makane butuh CD instalane :))

    sik golet tokone sesuk

    ReplyDelete
  8. mesin jahit bisa instal ulang juga?
    #buta menjahit

    ReplyDelete
  9. banyaknyaaaa...
    yg polkadot lucu.... :)

    ReplyDelete
  10. @mb yana
    hehe
    maksudnya ditata ulang jarum, dinamo, dll

    @ima
    yg polka dr MPer loh :D

    ReplyDelete
  11. @mb yana
    hehe
    maksudnya ditata ulang jarum, dinamo, dll

    @ima
    yg polka dr MPer loh :D

    ReplyDelete
  12. genah koh
    pada paham aku seneng njait
    bermanfaat kabeh kadone
    alhamdulillah

    ReplyDelete
  13. gari nunggu kadone gusti Alloh yah?

    ReplyDelete
  14. Wah, bahan semua yah kado nya. Hehehe

    Designer Dian Pelangi waktu kecil ga boleh beli baju sama ibu nya. Baju"nya bikinan ibunya semua. Eh sekarang Dian Pelangi sukses jadi designer. :D

    ReplyDelete
  15. eh ada yg polkadot jg :D, mw dibikin jaitan apa Say?

    ReplyDelete
  16. kalo yg polka maybe jadi atasan ^^

    ReplyDelete

visitor

free counters