Posts

Showing posts from January, 2012

ada fogging -_-"

SEO

Image

dari kemarin inget alif terus, eh tadi ditelpon bapak katanya lagi di jogja, alif lagi sakit, moga cepet sembuh ya nak, aunty miss u :*

(tanya) "biru mah asa jelek" itu artinya apa yah???

daydreaming

Image
sore-sore gini kayaknya enak yah ngerujak



pssst...i'll tell you this secret ;)

Image

http://asibayi.com/2009/11/28/sudah-amankah-botol-susu-bayi-anda/

buka deh, dijamin ngiler :p

Image

malming with akuai

becoz of his duty, so malam ahad kemarin i'm alone dan aku menghubungi beberapa temen yang bisa nemenin
eh pada gabisa
tanya anty deh (sekarang orang yang sering aku sms adalah anty, hihi)
anty merekomendasikan akuai or ai
langsung deh sms ai, alhamdulillah ai bisaaa
karena ai bawa shironya, jadi aku suru cari sendiri alamatku, hihi
alhamdulillah ai berhasil sampe jam 5an sore
waaaaa
ini tho yang namanya akuai
yang aku add gara-gara dikasi tw omali
IDnya unik dan eyecatching kataku ;)
ternyata sama-sama slim-er

nyampe rumah ngobrol bentar, sholat maghrib dan hunting bakso
ngebakso deh di bakso kotak kukusan
that's what i dream everyday
hwhw
abiz ngebakso cerita-ceriti di rumah
seruw deh, apalagi ai itu CERIWIS
hihi
jam 9 aku udah jadwalnya bubu jadinya so sleepy
dan ai masi sibuk dengan lepitosnyah
nulis novel kali *bikin gosip :p

paginya blanja sayur di warung
masak ala ii (tw dah ai doyan atw engga :p)

jam 9 ai back to her house
:)

jazakillah khoir ai

pekan depan boleh deh lagi ;)

anyway, besok teh p…

so sorry

i'm so sorry, lately i never make any "things" called crafting, handmade or anything else. i've been so busy enjoying my new role, as a wife, momwannabe, and an entrepeneur. actually i do miss crafting, so that's why i named my blog "kreasi kiki" means all creation by me. hopefully i can make any post related to kiki's creation :)

it's so fresh!

Image
siang yang cerah, paling enak liat yang seger-seger









image source from google images

still slim

Image
there's double strip again in my second testpack. really need to go to "bidan". wanna having USG to see our baby :). looks like i'm still slim, rite?

senengnya ngurus http://asibayi.com adalah, tiap hari liat foto bayi (propict kostumer) unyu-unyuuu deh, coba kalo baunya nyampe sini juga yah, fufufu, bayi bayi bayi :D

*senyum*

good mood

i'm still curious with that double strip on the testpack, hehe, so i need to go to "bidan". being pregnant means keep ur mood always good. ganbatte :)

good mood

Image
sesuai pesan mommy tercinta yang disampaikan by phone kemarin, agar saya terus menjaga mood, always good mood. dan ada banyak kostumer yang membuatku good mood. here they are (sebagian kecil):





just nyimpen

Image

how great is your love by SNSD

lyric translation

In your smile that's like a spring day, the whole world gets brighter
It makes me dream again
On the day where the sun sparkles,
I hold your hand and walk in sync with your footsteps
When I sometimes walk ahead and suddenly look back
That face that looks at me is so eye-blinding

* when I hear the sound of spring coming, I walk on the path with the bloomed flowers
When the rainy summer comes, I walk as I see the rainbow
When autumn passes and winter comes, with the warmth from our hands
We walk together – how great is your love

I always waited for a love that resembles the sky to be given to me
On the day where the stars twinkle, I walk to the melody of the birds

Your seasons that go round and round, repeating like a secret
In that unchanging love, my eyes are blinded

* repeat

You became a bright light to me, who was exhausted by the world
Even if winter comes at the end of this narrow road we walk together
If you would hold my hand, to me, this rough world will be like spring day…

the littlest hijaber ;)

Image
name : aurora mom : yosy (my senior at chemistry diponegoro university)

neng geulis

Image

neng geulis

Image
aih zahraaaa, udah tambah gede aja, cantiiiik, tapi gayanya tomboy ngikutin alif (dulu, ga tau sekarang), hihi, ate ii kangeeeeeeen

happy wedding for mbak kos ;)

Image
barakallahu laka wa baraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khairin

menurutku reseller itu lebih mulia dibanding dropship, hehe

i have a dream

lebih tepatnya kami, ya, kami punya mimpi, untuk lebih dan lebih lagi mengembangkan asibayi
ingin meluaskan jaringan
ingin memberikan layanan oke
karena pembeli adalah raja?
hehe
ingin mendapatkan omset sekian sekian per hari
ingin menambah karyawan
agar dapat lebih profesional
ga cuma karyawan yang pekerja
tapi juga yang ahli cerdas,kreatif,inovatif
ingin punya gallery
semacam tempat display produk yang ditata secara artistik
modern minimalis
ingin punya ekspedisi pengiriman sendiri

muluk2?
iya
tapi gapapa
karena ini impian,harapan,wish

dan semoga dengan terus berdoa dan berikhtiar
DIA akan mengabulkan mimpi kami :)

*sedang menyemangati diri sendiri, biar terus on fire :D

kawai hijaber

Image
nemu poto anaknya seniorku di kimia undip dulu

aiiiih pengen cubiiiit

:p

karena belum ijin nyomotnya
jadi posting for contact, jangan direpost, jangan dipake as propict or anything else yaaa
hehe

dressgift from hubby :*

Image
this is what i wore to go to BSD city with hubby, visiting relatives. the dress is a gift from my hubby, thank u dear :*

dinner

Image

tawaran mengajar dengan gaji 5juta/bulan

cara baru makan mie ayam

Image
tiba-tiba pengen ngemie ayam, eh diajarin makan mie ayam cara beda. sawinya mentah. dan rasanya? enaaaak :D

u wanna try?

;)

love her style

Image

love love love this style :*

reverse

Image

it's yellow

Image
this is what i wore today, managing http://asibayi.com from home :)

fabric gift at mywedding

Image

kain-kain kado

Image
ini diaaaa kain-kain dari sahabat dan saudara, dududu, si mesin jait warisan dari bulek belum aku instal ulang, padahal udah pengen berkreasi, harus pinter bagi waktu niiiih

eh iya, shawl yang aku pake juga termasuk kado, kalo jaman dulu shawl kayak gitu dipakai cuma diselampirin dan terkesan emak-emak, kalo sekarang, jadi jilbab doooonk :D

hanima's hanbok

Image
hanbok ala mysista, kalo kreasikiki's hanbok bahannya katun jepang
kalo hanima's hanbok bahannya sifon

mau pesen?
just kontak her http://www.facebook.com/hanimaonline?ref=ts

hanima's hanbok

Image
hanbok ala mysista, kalo kreasikiki's hanbok bahannya katun jepang
kalo hanima's hanbok bahannya sifon

mau pesen?
just kontak her http://www.facebook.com/hanimaonline?ref=ts

buat busui niiiih, cantiiik, akunya sendiri pengen makeeee, xixi http://asibayi.com/2011/02/07/celemek-menyusui-tarafa-nursing-apron/

sedang merasakan hal yang sama dengan miftah di sini http://multiply.com/m/item/avicena1986:journal:239

walimah kemarin dapet kado kain lumayan banyak (sepertinya pada paham kalo aku bisa jait :p) bagusnya dibikin apa aja yaaaa, kasi ide yah, atau hubungi anty minta didesain-in? tapi antynya sepertinya belum fit yah, bumil yang sehat yaaaaah ^^

dua balita di depan rumah lagi main rumah-rumahan, lucu dialognya, satu jadi bapak, satu jadi ibu ^^

suka senyum baca curhatan kostumer http://asibayi.com , masalah bumil dan busui itu macem-macem yak :)

testimoni by Panda (Indonesian MC)

Image

komik zahra...unyu-unyuuuuuu

Image

morning at UI

Image