Wednesday, December 21, 2011

di antara 3 pilihan

28 comments:

  1. sama2 baik, sama2 harus diupayakan, sama2 aku suka, tapi mostly kreasi kiki kayaknya :p

    ReplyDelete
  2. semoga bisa semuanyaaaaaa...
    amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  3. wohohoho, berjalan beriringan mba tiga2nya :D

    ReplyDelete
  4. @andiah
    toko onlinenya my brother
    mau direkrut jadi karyawannya kalo aku mau

    @sari
    wew
    sepertinya harus milih
    biar fokus
    hehe

    ReplyDelete
  5. @depi
    gabisa neng
    harus 1 tapi fokus
    karena ketiga2nya butuh keseriusan
    ga bisa setengah2

    ReplyDelete
  6. hmmmm....nggak bsa membayangkan mba, masih kecil soalnya aku,hehe *PLAK

    ReplyDelete
  7. ga ada hubungannya sama usia, neng

    ReplyDelete
  8. kreasiy kiki ples S3 juga bisa keknya

    ReplyDelete
  9. Jd dosen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ.
    Abis lulus kan biasanya msh fresh ilmunya hehee

    ReplyDelete
  10. @sari
    iya yah
    hihi

    @depi
    yups

    @anty
    lg moratorium nty
    jadi belum ada lowongan gituh

    ReplyDelete
  11. jangan sampe salah pilih . Lanjutkan ! hhe

    ReplyDelete
  12. Tar kalo ada infoh kukabarin yah...
    Kalo berminat jd dosen...
    Biasanya info dr temen

    ReplyDelete
  13. @anty
    okeeeeeeee :*

    @ely
    hehe
    ely jg nih kykny ;)

    ReplyDelete
  14. kreasi kiki aja.. udah mbak ii banget itu...

    ReplyDelete
  15. iya pngn
    mumpung wis cedhek karo UI :d

    ReplyDelete

visitor

free counters