Saturday, December 17, 2011

cenil hunt




finally, berhasil dapetin jajan di atas : cenil, klepon, ongol-ongol, kapur
setelah sebelumnya gagal terus karena kurang pagi
pedagangnya takut ama matahari
jam 6 udah kabur ey

mari makaaaaaaaan

28 comments:

  1. aih pengen... paling suka makanan yg warna2 kayak bening2 gitu.. menariik :D

    ReplyDelete
  2. sinih fit
    murah banget
    sepaket lengkap serebuuuu

    kenyaaaaang

    ReplyDelete
  3. Neng Pit....kalo lagi di Bogor, Minggu pagi ke bunderan taman Yasmin
    ada tuh disana ^____^


    ReplyDelete
  4. murah beneeeer......
    itu jualan, ada untungnya ngga ya.....

    ReplyDelete
  5. kayanya daerahnya asyik deh... di kaki pegunungan yakkk. jadi inget kampung...^^

    ReplyDelete
  6. @embunpagi
    aku juga mikir gitu
    bikinnya susah
    jualannya susah
    harus pagi2 sebelum ada matahari
    murah pula
    *lap kringet

    @v3
    aku paketin sampe bandung jadi apa ya :p

    @pakgambar
    kimchian terus si ya

    ReplyDelete
  7. @embunpagi
    aku juga mikir gitu
    bikinnya susah
    jualannya susah
    harus pagi2 sebelum ada matahari
    murah pula
    *lap kringet

    @v3
    aku paketin sampe bandung jadi apa ya :p

    @pakgambar
    kimchian terus si ya

    ReplyDelete
  8. senangnyaaa bisa tinggal di pegunungan.. damaiii ^^

    ReplyDelete
  9. bener2 damaaaaaaaaai
    jauuuuuuuuuuh mau ke kota
    qeqeqe

    ReplyDelete
  10. Kapur=beras+daun suji+ragi dibentuk kotak

    ReplyDelete
  11. waaahh ada ya bun.. kapan2 semoga bisa hunting2 makanan kesana :D

    ReplyDelete
  12. jadi tape kayaknya mb.. hihi aliass berjamur :D

    ReplyDelete
  13. Sekarang tggal dsitu ki?
    Kue ketan ya? Wah, kalo ak musti jauh2, ga kuat mkn ketan.

    ReplyDelete
  14. Baru mau tanya kapur itu apa? Eh keburu baca komen diatas, adeeem bener nih penganteeeen disanaaa ahiiiwww :") romantiiis

    ReplyDelete
  15. Cenil sih apa? Cetil udu? Sing dikelapani terus digulapasiri ya?

    ReplyDelete
  16. ongol2 itu makanan yang dibuatnya paling gampang sedunia..*lupa cara buatnya, pokoknya gampang, dari sagu^^

    ReplyDelete
  17. Eeeaaa... ke pasar berdua neh ! ^_______^v

    ReplyDelete
  18. beli cenil dimana mbak? dimana mbak? Kangen aku udah lama nggak makan makanan itu

    ReplyDelete
  19. makane mangkate ki bareng fajar =p
    kan ra kawanen

    ReplyDelete

visitor

free counters