Friday, December 23, 2011

awesomeeeee

12 comments:

  1. semalem tadinya mau nonton premiere hafalan sholat delisha
    berhubung pintu depan ngadat lagi
    jadi urus pintu sampe rada malem dan pending nonton delishanya
    karena udah planning mau sightseeing, jadinya pergi ke UI aja deh
    and last nite is my 1st time ke kampus UI
    lewat jalan apa ya?
    lupaaaa
    pokoknya jalan masuknya cuma bisa dilewati motor
    gitu masuk daerah kampus
    aku brasa berada di antah berantah entah dimana

    AWESOME!!!

    gumun tingkat propinsi!!!

    takjub

    *lebaaaaaayyyyyy

    bener kata simbah "kalo udah liat UI, jadi ngrasa UGM biasa aja"

    haha

    bener banget mbaaaaaaaaah

    liat rektorat
    brasa liat gambar
    soalnya biasanya liatnya di poto kopdar MPer
    bekgronnya rektoratnya itu kan yah

    liat perpusnya juga

    sholat isya di masjidnya

    ada kereta lewat

    dududu

    brasa dimanaaaa gituuuu

    kapan-kapan mau ke sana lagiiiii

    ReplyDelete
  2. ​:DH[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]:D jalan kecil lewat poltek bukan? Kalo iya itu jalan deket rumahku

    Hahha lebay kayak waktu pertama kali aku k UI dulu hehee
    Tar juga biasa aja

    ReplyDelete
  3. iya kayaknya
    lewat poltek
    katanya nglingkernya dia di drh anty
    jd skalian kalo pas nglingker
    aku main ke anty
    eh alamat lengkapnya smsin donk
    ada di rumahnya kapan?

    xixi

    iya niiiiy
    pengen ke sana lagiiii

    ReplyDelete
  4. hooooooo.. ngunu yah.....

    filme delisa piye?

    ReplyDelete
  5. Hoho aku malah melingkar di jakarta :D di M kahfi 1 hehee
    Kalo suami dideket rumah...
    Besok jadwal tarbawi kami, kayaknya lewat tempatmu deeeh lewat m kahfi situ, minta alamatmu juga eaaa kali2 bisa mampir besok... ;)
    Lupa alamat lengkap rumah hahahha
    Pokoknya jl.kh ahmad dahlan bukan yg kukusan tapi yaaa

    ReplyDelete
  6. @fajar
    durung nontoooon

    @anty
    iya deket tuh M kahfi 1
    ntar ak sms ya alamatku

    ReplyDelete
  7. Brati aku bisa melu nonton. Yihaaa!

    UI? Paling ming mui karo nglewati tok. Urung tau mlaku-mlaku.

    ReplyDelete
  8. wah.... aku tahunya UMY doang..... ha ha ha

    pernah masuk ke UNDIP bingung

    ReplyDelete
  9. @tofan
    nunggu call2an dari temen2 qmia
    nisa dkk
    MUI mesjide kan?

    @kereyoben
    UNDIP bingung???
    padahal segitu doank
    apalagi UI
    hihi

    ReplyDelete

visitor

free counters