Monday, December 19, 2011

alhamdulillah depok

setelah menempuh perjalanan 9 jam menggunakan bus Sumber Alam, alhamdulillah nyampe di depok, turun di Pal Depok. dari situ naik taksi karena membawa 11 barang bawaan. sebenernya mah ngangkot aja gampang. depok itu mirip daerah Unsoed apa yah, jalannya sempit tapi rame, dan lumayan naik turun, jadi mirip Tembalang. tepatnya di tanah baru, beji, depok. katanya Anty juga di beji timur, kapan-kapan deh pengen silaturahim. Depok itu ga kayak sampang yang adem, dibilang sumuk juga engga. sedang-sedang saja lah. yang jelas masih beradaptasi, rasanya mirip pas pertama kuliah S1 di Semarang, tempat yang never seen before. oya tadi muter-muter cari macem-macem ternyata deket sama kosan nisa, daerah M. Kahfi I, Ciganjur, paling sekitar 500 meter kayaknya. satu lagi, depok itu mahal, nambal ban biasanya 5ribu, eh ini 7ribu. makan nasi sayur doank 6ribu, ga pake lauk loh itu. kalo di jogja, 6ribu udah pake ayam. fufufu, kangen jogjaaaaaa, love jogjaaaaaa. gapapa deh, harus pinter-pinter menyiasati ;)

46 comments:

  1. semangaaaaaaaaaaattttt
    kapan2 kita kopdaaarrrrrr

    ReplyDelete
  2. wah.. i' nek aku ning depok dolan nggonanmu yaaaa.. hehehehe

    ReplyDelete
  3. wiii yang udah jadi istri ;)
    sekarang tinggal di depok?

    ReplyDelete
  4. Ciganjur ya...tata kotanya dah terlanjur seperti itu, padahal ekspansi 2th ke depan arahnya ke depok-bekasi-tangerang-bogor...

    jane nek ikhlas maem ning warteg 2x jenis sayur+gorengan tempe 2x 5rb-6rb..menu abadi...nek ning jakarta kota, 5rb-8rb tergantung mud e le bakul..nek pas ganteng yo 5rb...nek awut2an 8rb =))

    ...nasi goreng standar pinggir dalan 8rb...nek jakarta kota 8-10rb..capcay 10rb...nek jakarta kota 10-12rb..

    Tempe penyet nasi 5rb..nek jakarta kota 5-7rb...

    Nasi padang 8-10rb...nek jakarta kota 10-12rb...

    Kabeh iku mau level e le pinggir dalan..dudu resto..nek resto 1,5x minimal harga diatas.C#

    ReplyDelete
  5. Tinggal di depok ya skrg? ;)
    Nggak jauh, nih
    Dulu aku juga pernah kos di depok
    Walau daerah mahasiswa, tapi sebagaian ya ttp mahal aja :D

    ReplyDelete
  6. @ima
    depok ga pernah ada dalam bayanganku sebelumnya

    @priyo
    enak yo ning jogja

    @sari
    hayuuuk
    tadi aku beli kontainer
    jadi inget sari :))

    @fajar
    monggo
    ning umaeh ki umah petak
    dadi yo nek nginep umpel2an :))

    @mb yana
    hu um
    di depok jabar
    (banyak yang ngira depok jogja -_-")

    @filly
    belum instal kompor dll
    hehe

    @fatah
    lah kok mau aku maem ning pinggir dalan
    warung biasa
    karo sayur semacem
    6ribuuuuuuuuuuuuuu
    nek 2 macem 7ribu
    nek tambah gorengan lak yo 10ribuuuu

    @mb novi
    mb novi dmn?
    aku di tanah baru beji

    ReplyDelete
  7. Aku kadang di bekasi, kadang di jakarta :D
    Kadang msh suka ke depok, kosanku yg dulu di jalan sawo, margonda

    ReplyDelete
  8. owh
    tadi pas ke tanah baru lewat margonda
    yang jalan rame kan yah
    ayo mba main
    hehe

    ReplyDelete
  9. Insya Allah ;)
    Ntar kita bisa tuh ketemuan di masjid ui, hehe
    Sama ai juga dan yg lainnya.

    ReplyDelete
  10. horeeee

    nunggu ada motor mba
    motornya masi OTW

    ReplyDelete
  11. haha...anggep ae digojlok..wis..saatnya wisata kuliner, dari warteg ke warteg..C#

    ReplyDelete
  12. @fatah
    meh masak ae
    hidup cermat ;)

    ReplyDelete
  13. lha iyolah...itungane murah masak...iso nganti 5rb / hari per penyantap...nek nggo cah lanang, bujang..isih luwih bati nek tuku..C#

    ReplyDelete
  14. Di depok, ngikut kerjaan suami yaah, mbak?
    Wah, bisa sering ikut kopdar MP tuuh. Pan biasanya di UI kopdarnya. Mbak ii udah kerja jg apa sementara masih di rumah?

    ReplyDelete
  15. weitss...mbk ii bertengger di depok...

    pengen maen. tapi sekarang jadi rada jauh klo mau ke depok. :3

    ReplyDelete
  16. lah kukira depok itu masih di jakarta :D

    ReplyDelete
  17. beji timur.. umm.. pernah lewat aja :DD

    ReplyDelete
  18. @mb yana
    iya jabar
    cuma emank deket JKT
    tapi masuknya jabar

    @rama
    pante depok yah

    @fajar
    kompore durung diinstal

    @andiah
    iya tuh
    sering kopdar di danau UI

    @susi
    hu um
    first time nih

    @pakgambar
    iyap

    @v3
    daerah anty tuh

    ReplyDelete
  19. hw, depok. jalane sempit. rusak. tapi depok tetep depok. =))

    ReplyDelete
  20. kalo daerahku mah adeeem bangeet hehe soalnya belakang hutan :P

    ReplyDelete
  21. @mbak fitri penasulung: beji timur itu yang persis belakang jalan kecil ke poltek

    ReplyDelete
  22. Hahahaha. Kontener yg berapa liter?

    ReplyDelete
  23. wahh..boyongan depok ta mba..
    welcome to the depok ^^

    ReplyDelete
  24. Welcome to depok city.. Jadi keluarga samariah bisa kumpul2 neh. Ehya, tapi kiki dan diah kan udah mengkhianati ludi yaa? Wehehe...

    ReplyDelete
  25. Jadi kangen Depok.
    Aziz..kalo deket kampus (UI) lumayan murah tuuuuh..tapi..rasa makanannya biasa2 aja. Yg enak2 dijalan margonda,tapi harganya ya lumayan juga siiih..ada harga ada rasa memang.

    Àkû kalo di Depok seringnya masak sendiri, jalan kepasar,beli macem2,bisa masak macem2 sesuai selera :-)

    ReplyDelete
  26. depok deket UI, fatin rumahe nek ra salah yo neng depok mb. Tempat baru SEMANGAT baru ^^b

    ReplyDelete
  27. @tofan
    hu um
    lewih keren dalan sampang lah :))

    @anty
    pengen berkunjuuuung

    @sari
    ga tau ni berapa liter
    5 rak pokoknya

    @uwi
    di depok jugakah?

    @ai
    aiiiiii
    iya ayo kita kumpul2
    eh ludinya jauh yaaa

    @mb meri
    iya ni pengen masak aja
    tapi dapurnya masi beratap langit
    jadi harus instal dapur dulu :p

    @birama
    owh
    iya yah
    daerah mana?

    ReplyDelete
  28. Ludi baru balik pertengahan juni kalo ga salah. InsyaAllah ketemu yaw..

    ReplyDelete
  29. injih mbak, tpi di daerah pondok cina.d margonga sini:))

    ReplyDelete
  30. ah, dirimu pindah Depok
    aku dari Depok pindah Jogja (2007)
    rumahku di deket stasiun Depok Lama tuh, skrg dikontrakin
    selamat menikmati Depok ya, sepertinya makin lama makin macet :)

    ReplyDelete
  31. wah mba
    aku maunya ke jogja sebenernya
    hehe

    belum jalan2 ey
    jadi belum paham
    masi nunggu motornya nyampe

    ReplyDelete
  32. duh, deneng ki opo mb? ra mudeng. hehehe

    ReplyDelete

visitor

free counters