Skip to main content

nice :)

she's wearing kreasikiki's abaya



thanx for email mba yana (ayanapunya)

Comments

  1. wah, ini modelnya kayak yg aku pengen yaa ki :D

    ReplyDelete
  2. bagian bawahnya agak lebar gitu. tapi kok kayaknya lebarnya beda yaa antara foto pertama dan ketiga?

    ReplyDelete
  3. padahal sama loh ai

    aslinya lebar emank

    ReplyDelete
  4. @ai
    yup yup

    @vera
    modern minimalis :p

    ReplyDelete
  5. Tapi pinggangnya g terlalu gombrong khan ya? :D

    ReplyDelete
  6. Sip2. Ntar dah merid aq make lg yg modis tp tetep syar'i :D

    ReplyDelete
  7. hehe

    kalo sekarang aja kenapa mba?

    *mau tau aje :p

    ReplyDelete
  8. owh

    bajunya mba ivon bukannya model gini juga?
    hehe

    *pas ngetakoyaki tu loh mba

    ReplyDelete
  9. hu uh. Skrg jarang kupake, ktnya kegombrongan kek emak2, khan lum merid pisan :))

    ReplyDelete
  10. owh
    hehe

    brarti ga usah beli lagi gpp tuh mba

    :)

    ReplyDelete
  11. Ini kayake nek tak pke jd gombrong bgt deh :D

    ReplyDelete
  12. klo jilbabny lebar banget,, bisa ndak kliatan y corak atasny ntu mbak..
    itu bahan itemny kyak bludru2 gitu c kliatannya ^^d

    ReplyDelete
  13. @tofan
    mbuka locker ora bisa
    lemot banget
    kebangeten lemote

    @danti
    haha
    tenggelam

    @desti
    iyap betul

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…