Thursday, November 17, 2011

dari seminar entrepeneurship : entrepeneur yang ga bakal maju adalah produsen, apakah kalian sepakat?

23 comments:

  1. lha sing duite akeh kae udu produsen-produsen?

    ReplyDelete
  2. Oooh
    Yang maju itu yg jd distributor?

    ReplyDelete
  3. @danti
    liat komen mba novi yah
    hehe

    @tofan
    katanya kurang gitu

    @mb novi
    betul bgt

    ReplyDelete
  4. Oh I C
    *sambil mikir2
    Produsen punya modal x udah sama biaya prod, dll.
    Distributor yg nerima barang dr produsen bs menjual berlipat2 tanpa mikirin biaya prod, dll. Tinggal jual aja. Hmmm.
    Tp ttp aja kan kita butuh produsen :D ntar barang yg dijual apa? :D

    ReplyDelete
  5. kmrn habis diceritain sama temenku..
    klo aq pikir, tingkat kemajuannya berbeda, bukan berarti sama sekali tidak maju

    ReplyDelete
  6. ini bagian pelajaran ekonomi SMP yg paling aku sebelinnn *entahkenapa

    ReplyDelete
  7. Ooooooooo... Ak spakaat... *Dgn mengesampingkan faktor2 pengaruhnya :p

    ReplyDelete
  8. tapi kalo setiap orang jadi distributor, yang untung produsennya juga *bisa sesukanya menaikkan harga, dan ga peduli tanggapan konsumennya :D

    ReplyDelete
  9. masa seeeeh :P

    kalo gak ada produsen gimana tuh bisnis di indonesia? :p
    siapa yang nyiptain produk? qeqeqeqeqe

    makanya kita kudu punya produk yang suseh dijiplak orang kali yah...

    ReplyDelete
  10. apa iya.. berarti lebih baik jadi produsen yg bisa memasarkan juga produknya.. hehehe..

    ReplyDelete
  11. tapi kayaknya seringnya produsen yang dirugikan

    ReplyDelete

visitor

free counters