Friday, November 4, 2011

barter

twin mudik, dua-duanya, lia dari UNY jogja, uly dari UNS solo. mereka sama-sama bawa semua bajunya. aku heran, ngapain ni bocah bawa baju banyak, mudiknya aja cuma idul adha duank. ternyata mereka mau barteran baju sama tas. karena bajunya mereka beda, jadi kayak bajunya baru lagi katanya. haha, gud idea. emank enak kalo ukurannya sama. aku, twin, mbakku, dan mbak ipar ukurannya sama semua. jadi yang namanya barteran baju adalah hal biasa :p

18 comments:

  1. ukurannya sama semua. kayak ibu, gemma, dan 2 adik perempuan B-)

    ReplyDelete
  2. @filly
    alhamdulillah ^^

    @tofan
    weleh

    @gemma
    iya, sampe mba iparku pun sama, hwhw

    ReplyDelete
  3. Hehe,aku suka dpt lungsuran baju dr kakakku. Kalau lg d rmhnya,jg suka pinjem.

    ReplyDelete
  4. hmm,, aq agak sulit begituan..

    ReplyDelete
  5. @mb novi
    lumayan yah ^^

    @desti
    paling kuruskah?

    ReplyDelete
  6. tangan atau kakiku kepanjangan he --)

    ReplyDelete
  7. 3 perempuan di keluargaku yo iya mbak...
    ngacakkk lemari kalo aku di jogja....
    terus pas aku balik, aku pake juga baju mereka... hahahaha

    ReplyDelete
  8. klo aku.. gak ada yg sama wong aku cuma perempuan sendiri.. hehehe...semoga nanti punya ipar perempuan yg ukurannya juga sama jadi bisa barter seruuu kan.. hehehe

    ReplyDelete
  9. @vera
    tosssssssssss

    @aisyahhana
    hoho

    ReplyDelete
  10. ukuran alas kaki malah sudah lebih besar (=|

    ReplyDelete

visitor

free counters