Thursday, October 6, 2011

tebak ini di mana?

24 comments:

  1. @soer
    wah keren jepretannyaaaa

    @vera
    abiz dari solo
    poto lama
    hehe

    @gemma
    ada tulisannya si
    tepatnya apa hayo :p

    ReplyDelete
  2. br kebuka..
    itu kiki yg tengah..
    *eh..

    ReplyDelete
  3. siapa aja yg jadi dayang2nya tuh mb? *OOT

    eh, itu jam kayak di sekolah Suzuka ya...

    ReplyDelete
  4. @atid
    haha
    kalo buat orang luar jogja ga paham kali ya

    @teteh
    hihi
    padahal pertanyaannya bukan "aku yang mana?"

    @dwi
    temen S2
    mreka tempat sampahku :))

    maksudnya para penasehat di saat galau
    *halah
    jam stasiun gede2 yah

    @opa dan tofan
    beneeeer

    ReplyDelete
  5. 1 tahun lebih yg lalu. hehe.. waktu nikahannya temenku :P

    ReplyDelete
  6. temenku dapetnya anak UGM soalnya. dia di jogja yg pedesaannya. jauh banget bok dari kampus UGM :O

    ReplyDelete
  7. hadeh.. lupa aku. arah ke gunung apa gitu di Jogja... masih banyak sawah2nya..

    ReplyDelete
  8. gunung kidul kali ya
    jauh beud itu

    ReplyDelete
  9. iki nang ngendi?
    belum pernah ke jogjaaaa... :3

    ReplyDelete

visitor

free counters