Wednesday, October 12, 2011

haru

di FB lagi banyak status "KALO NONTON INI GA BOLEH NANGIS ! ! !"

karena buka versi mobile, aku ga tau tu apa, eh ternyata video mengharukan, dan pasti nangis yang nonton
mau reupload di MP koneksinya lemot tiada tara, ywdh deh aku kasi linknya aja yah
semoga bisa dibuka

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001802575757#!/photo.php?v=292257464119229

met nonton

18 comments:

  1. OL di hape euy. Kalo via kompi aja deh *eh, tapi kompi di kantor ga bisa buat nonton video
    *kapan-kapan kalo pake modem deh

    *ribet :p

    ReplyDelete
  2. paling suka quote:
    'there's no perfect father, but father will love you perfectly'

    ReplyDelete
  3. aku emailin videonya an

    *lbh ribet lg :))

    ReplyDelete
  4. ga bisa lihat videonya ..super keong jaringanku

    ReplyDelete
  5. @hakim
    hehe
    di warnet
    *niat bener :p

    @mona
    nangis gaaaa

    ReplyDelete
  6. eh aye juga ikutan nangis..kkk

    #kereneuysiayah

    ReplyDelete

visitor

free counters