Skip to main content

blog 1st anniversary



ini oktober yah, yay, first anniversarynya blogspotku. yap, setahun yang lalu aku bikin blogspot. bermula dari hobi baruku blogwalking ke blogspot2 kreatif, lucu, menarik, dan cantik. awalnya masi bingung kalo mau bikin diisi apa yah. atas ide mba desi malambulanbiru di toko 96 siang itu. masi inget banget dialognya.

mb desi : bikin blogspot aja i
ii : iya yah
mb desi : nanti postingan jaitmu di sana aja
ii : betul juga

dan ternyata bermanfaat banget si blogspot ini, jadi obat di kala galau melanda saat itu :p *lirik mb desi

kalo namanya terinspirasi dari toko muslimah stuff di daerah depan kehutanan UGM, katanya punya akhwat UNY, namanya "Kreasiku". barang-barang di sana bagus, modis, keren, murah, dan warna-warni. fufufu. i do love warnawarni ceria menyala *halah. so, jadilah blogku namanya kreasikikiy. kenapa ga kreasirizki? karena kurang chic didengernya. kenapa juga ga kreasikiki aja ga usah pake y? karena kurang 4L4y. wkwkwk

tapi akhir-akhir ini lagi jarang menjahit karena lagi LDRan sama mesin jahitku. hiks kangen. huehehe

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…