Wednesday, October 12, 2011

blog 1st anniversary



ini oktober yah, yay, first anniversarynya blogspotku. yap, setahun yang lalu aku bikin blogspot. bermula dari hobi baruku blogwalking ke blogspot2 kreatif, lucu, menarik, dan cantik. awalnya masi bingung kalo mau bikin diisi apa yah. atas ide mba desi malambulanbiru di toko 96 siang itu. masi inget banget dialognya.

mb desi : bikin blogspot aja i
ii : iya yah
mb desi : nanti postingan jaitmu di sana aja
ii : betul juga

dan ternyata bermanfaat banget si blogspot ini, jadi obat di kala galau melanda saat itu :p *lirik mb desi

kalo namanya terinspirasi dari toko muslimah stuff di daerah depan kehutanan UGM, katanya punya akhwat UNY, namanya "Kreasiku". barang-barang di sana bagus, modis, keren, murah, dan warna-warni. fufufu. i do love warnawarni ceria menyala *halah. so, jadilah blogku namanya kreasikikiy. kenapa ga kreasirizki? karena kurang chic didengernya. kenapa juga ga kreasikiki aja ga usah pake y? karena kurang 4L4y. wkwkwk

tapi akhir-akhir ini lagi jarang menjahit karena lagi LDRan sama mesin jahitku. hiks kangen. huehehe

14 comments:

visitor

free counters