Thursday, October 27, 2011

beda orang kota dan desa

bulan haji bulan menikah, banyak banget undangan yang mampir ke rumah. karena saking banyaknya, aku dan ibuku jadi ngamatin undangan-undangan itu. ternyata ada dua jenis undangan loh. kalo disimpulin, ada undangannya orang kota dan undangannya orang kota. mau tau bedanya?

kota : di bagian depan terdapat nama pengantin pria dan wanita
desa : di bagian depan terdapat nama bapak dan ibu pengantin wanita

kota : di bagian turut mengundang ada nama ayah pengantin pria dan wanita
desa : di bagian turut mengundang nama kakek, pakdhe, atau bahkan kepala sekolah dari orang tuanya pengantin putri

MPer yang udah nikah, undangannya masuk kategori desa or kota ni?

17 comments:

  1. wes..to the point saja. mana undangane Qi ?

    ReplyDelete
  2. kadang mbahe sing wis mati juga dicantumna nang turut mengundang koh.......apa ora medeni, wong wis mati bisa ngundang..

    ReplyDelete
  3. mas pacul apa kabar ? suwi ra kethok.... ^____^

    ReplyDelete
  4. @miftah
    di rumah tuh banyak
    musim nikah soale

    @filly
    nek PWT kota kayane model kota

    @pakgambar
    hehe

    ReplyDelete
  5. kalau tamu undangannya banyak temen ibu dan bapak itu orang desa atau kota? #eh

    ReplyDelete
  6. kalo gitu kakaknya susi mungkin?
    atau ibunya susi dulu?
    #eaaaaaaa

    ReplyDelete
  7. kalo mba ii mau bikin undangannya model apa? :D

    ReplyDelete
  8. Mmm...*berpikir*...
    Hmmmmm....

    Rrrrrrrmmm...*mulai anget*...
    Cring!!....kerdusane tuonjo le ndeso...sego sakumbruk...pithike sakekang...C#

    ReplyDelete
  9. Model kota : resepsi jam 19.00-21.00
    Model desa : waktu rileks (artinya sewaktu waktu slm masih hari itu)

    Model kota : resepsi hari sabtu, tgl....
    Model desa : resepsi sabtu kliwon,tgl....

    ReplyDelete
  10. @fatah
    meh nyumbang pithik?
    kene kene :D

    @mb uri
    betul banget
    model kota kalo udah ga di jamnya
    dijamin ga dapet makan

    ReplyDelete

visitor

free counters