Thursday, October 27, 2011

baru nemu ada undangan nikah, resepsi dulu baru akad @_@

38 comments:

  1. oya?
    waah, inovasi yang sangat kreatif yaa..

    ReplyDelete
  2. iya, kreatif yang aneh

    mungkin salah cetak kali :p

    ReplyDelete
  3. @dyannish
    entahlah
    bukannya inti dr nikah akad yah

    @andiah
    bener ga salah cetak
    hihi
    aneh yak

    ReplyDelete
  4. mungkin slah ketik dan salah cetak ^_____^v

    ReplyDelete
  5. Lha y blum resmi udh nikah? Ato sblmnya udh nikah siri Ii?

    ReplyDelete
  6. atau dia nggak ngerti kalo org itu harusnya nikah dulu baru pesta..

    ReplyDelete
  7. mmm, entahlah

    karena menikah bukan cuma aku dan kamu
    tapi mereka dan mereka

    #eaaaaaa

    #ngomong apa gw

    ReplyDelete
  8. *heran betuuull.....
    orang pengen nikah ya biar cepet2 akad yah..biar halal resepsi baru deh belakangan

    ReplyDelete
  9. @teteh
    iyap bener
    u got what i mean teteh

    @mb ivon
    di sebuah daerah :D

    ReplyDelete
  10. ha? itu maksudnya biar apa ya?

    pertama ga mengikuti anjuran agama. kedua, aneh karena ga mengikuti anjuran agama. haha.

    ReplyDelete
  11. mungkin pingin bikin tren baru. sayangnya malah aneh :P

    ReplyDelete
  12. Mgk Salah tanggal pesen gedung sma salah janjian sm pak mudin.
    *g syari y kyknya mb?

    ReplyDelete
  13. emang apa bedanya akad ama resepsi? *blum mudeng

    ReplyDelete
  14. semacam sering dengar kata2 ini :D

    ReplyDelete
  15. @rini senpai
    syapa lagi kalo bukan senseiku
    fitri-san :p

    ReplyDelete
  16. wah emang fitri san jadi sensei mu dlm hal apa? :D

    ReplyDelete
  17. di Pwt katanya sering ky gini. acaranya 2 hari. hari pertama udah "buka pintu" utk undangan dari pagi, udah ky resepsi, tp blm akad. malamnya acara midodareni. hari kedua, baru akad dan resepsi. aneh memang @,@ entah deh itu hari pertama udah dipajang apa blm mantennya, lieur..

    ReplyDelete
  18. owh di pwt juga yah
    kayaknya si belum dipajang gem

    ReplyDelete
  19. kalo yang undangannya buat ibuku
    belum dipajang gem

    ReplyDelete
  20. ooo, tar deh ada 1 lagi yg bisa diliat mba, #eeaaa

    ReplyDelete

visitor

free counters