Friday, October 28, 2011

26 tahun yang lalu

26 tahun yang lalu, ibuku bersama sahabatnya mengikuti prajabatan, sama-sama membawa bayi yang baru berusia beberapa bulan. karena harus diberi asi, diboyonglah aku dan defi (anaknya sahabat ibuku) di prajabatan itu. bahkan katanya aku sempet berbagi asi dengan defi (brarti kita saudara sesusuan ga tuh? hehe)

dan ternyata, memori 26 tahun yang lalu akan terulang dengan hal yang sama. ibuku dan sahabatnya, mengikuti PLPG dengan membawa aku dan defi sebagai asisten. bedanya, dulu kita sebagai yang diurus, sekarang kita yang mengurus ibu kita (sebagai asisten). hwhw

16 comments:

  1. Waahh Ky, lo punya sodara sesusuan...^^

    ReplyDelete
  2. @fisra
    bisa jadi tuh ya :D

    @mb ivon
    apa yah
    lupa XD

    ReplyDelete
  3. wah... sesuatu banget deh. futunya dong. dulu dan sekarang..

    ReplyDelete
  4. Waahhh.. yang tua sapaan Ki... Kalo dia yang tua, dirimu panggil dia, "kakak spersusuan" *gaya pelem kungfu*

    ReplyDelete
  5. waktu berlalu begitu cepat yah...^^

    ReplyDelete
  6. Kalo Defi cowok, gak dapat dijadikan suami dong!~

    ReplyDelete
  7. wah lucunya... :D
    klo gsampe 5 kali kenyang g jadi sodara sesusuan kok mba, hehe

    ReplyDelete
  8. @ariesnawaty
    boleh tuh ntar aku poto sama defi

    @fisra
    dia lebih tua beberapa bulan
    ho oh kampusnya juga sama pula

    @tata
    iyah ^^

    @opa
    defi cewek kok

    @isa
    apa yah
    itu semacam diklat buat guru

    @danti
    iya ga sampe kenyang dan ga sampe 5 kali kayaknya

    ReplyDelete
  9. 26 taun yang lalu ya durung ketemu lah fan
    XD

    ReplyDelete
  10. wah ibu2nya jago..kemana2 bisa bawa anak, walo sibuk, anak tetep diurus :)

    ReplyDelete
  11. hehe
    karena bu guru
    coba ibunya peneliti di lab gitu
    mana boleh anaknya ikut masuk
    *mikir :p

    ReplyDelete
  12. masya Allah...salam buat ibu ya. Saya dulu prajab, tahun 1991 (passs 20 tahun yang lalu, berarti masih duluan ibu, ya). Kami (saya dan suami prajab bareng) bawa anak balita 2 orang plus 1 pengasuh, plus sepeda kecil.

    ReplyDelete
  13. kayaknya emank banyak yang gitu yah
    prajab setelah mempunyai baby
    berkah anak mungkin
    hehe

    ReplyDelete

visitor

free counters