Saturday, September 17, 2011

she's getting married today :)

barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fi khair



alhamdulillah, hari ini, tanteku, menggenapkan separuh diennya, di usianya yang keduapuluhlima, ponakannya malah lebih tua, soalnya tante jauh, hehe

pertemuanku dengan bu likku ini emank tak terduga. i know her since we are in the same campus, kimia FMIPA UGM. tapi ga tau kalo ternyata kita sodaraan. taunya pas ibu ke jogja, ngajak silaturahim ke bantul, ke rumah mbah jauh. dan pas di ruang tamu, aku liat poto wisudaan, kok kayak kenal. ternyata benerrrr, she's my friend. hihi. setelah dibahas secara silsilah, aku manggil dia tante (seharusnya), tapi panggilnya by name aja si aslinya. lah wong seangkatan.

happy for u, for ur marriage, and for ur new life in germany, semoga lancar yah tesisnya. fighting!

25 comments:

  1. selamat yaa buat tantenya teh ii ;-)
    moga menjadi keluarga yang samara ^^

    ReplyDelete
  2. Selamat ya buat tante kiki

    tapi jauh mudaan kmu ki kliatannya hehehe :))

    ReplyDelete
  3. selamat ya mbak Kikiiiiii... barakallahu laka *eh

    ReplyDelete
  4. barakallahu yaa tantenya kiki. Turut mendoakan juga moga kiki menyusul segera n_n

    ReplyDelete
  5. Barakallah...semoga senantiasa dilimpahi cinta dan kesabaran..amin...

    ReplyDelete
  6. barakallah..barakallah.... *emang musim nikah ni :)

    ReplyDelete
  7. aamiin ya Rabb ^^
    turut mendoakan ai juga ^^

    ReplyDelete
  8. aamiin ya Rabb ^^

    musim mangga belum ya?

    ReplyDelete
  9. barakallah buat tantenya mbk ii, smoga jd kluarga samara ^^b

    ReplyDelete
  10. Bentar lagi pasti sodaranya si tante alias temanku sendiri, Rosyida Aziz Rizki, hehehe Aamiin.

    ReplyDelete

visitor

free counters