Tuesday, September 13, 2011

(kreasi kiki product) tosca flower dress

setelah sekian lama vakum dari dunia perjahitan, hari ini aku mulai menjahit lagi. menggambar desain dan pola, menggunting kain dan menjahit. dress ini kainnya dari lia yang dibeli kemaren dengan harga super miring di toko kain ternama. sip deh. karena mau dipake jam 11 buat kuliah, pagi-pagi lia maksa aku buat jait dan harus jadi sebelum jam 11. what a -_-". 




hasilnya?
lumayan lah

tertarik? mau pesen? just sent me PM ladies ^_^

30 comments:

  1. yang di depan itu detailnya kurang keliatan mbak

    tambah kereen deh, jait menjaitnya :D

    ReplyDelete
  2. kayak ibuq pinter jahit tapi aq g bisa jahit
    hikssss

    ReplyDelete
  3. hah?ngejait cuma berapa jam tuh mba??? kereeeeeeeeeeeen

    ReplyDelete
  4. mba, bikin hanbok buat anak umur dua tahun mau nggak mba? :D

    ReplyDelete
  5. bisa
    PMan aja
    atau sms
    anaknya depi?
    XD

    ReplyDelete
  6. Mbak, kalo jaitin gitu kira-kira berapa ongkosnya? :D

    ReplyDelete
  7. yng di poto sapa ki?
    kmu? kenapa makin kurusan?

    ReplyDelete
  8. itu adekku
    masa kurus
    dia lebih gemuk dari aku loh

    betapa kurusnya aku yah :((

    ReplyDelete
  9. tapi dsitu kliatan kurus deh...
    mungkin efek baju yang sedikit gombrong kali yah :)

    ReplyDelete
  10. hehe
    iya juga si adekku yang ini kurusan

    ayo penggemukaaaan :D

    ReplyDelete
  11. ntar aku pm deh mba


    zzzzzzzzzzzzzzzzzz, bukan anak kuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  12. iya sengaja

    kata lia lagi tren

    anakmuda jaman sekarang
    *geleng2

    ReplyDelete
  13. kiki.. Aku tuh lg seneng pake gamis soalnya kliatan kurus bangeet :( bikinin donk ki. Ehehe.

    ReplyDelete
  14. ai bukannya udah kurus banget yah @_@

    iya sini aku bikinin
    aku PM nomer rekening yah :))

    ReplyDelete
  15. Hehehe.. Jgn PM noreknya aja atuh. Biayanya jg brapa *biar bs itung2 :p

    iya, akhir2 ini dibilang kurusan. Huhu... Pake baju apa yaa baiknya?

    ReplyDelete
  16. pake gamis yang kainnya ngembang kayak balon
    *becanda

    gamis tapi model dress
    yang kayak di atas

    eh serius mau pesen?
    ok ak PM ^^

    ReplyDelete
  17. hah?? itu dibuat dalam waktu singkat?? ckckck kueren

    gamisnya baguuss, pola2an gituuu

    ReplyDelete
  18. makanya aku pake pola hanbok
    dan jadinya model hanbok
    lia protes
    biarin dah
    haha

    ReplyDelete
  19. tapi memulainya yang berat bisa sampe berrrhari-hariii

    ReplyDelete
  20. Waaah...cepetnya...keren dah Kik :)

    ReplyDelete

visitor

free counters