Skip to main content

cantik tanpa punuk unta


recently fashion hijab lagi booming banget yah. pada modis dan cantik pula. makin pinter berkreasi pokoknya. salut! tapi ada yang ngganjel. it's punuk unta. eh kok malah ngomongin unta??? yang kayak ini loh teman 


gambar di atas hasil gugling pake gugel images dengan keyword punuk unta, eh ternyata sourcenya anak MP juga, link lengkapnya di sini
http://ghumeeracle.multiply.com/journal/item/7

jadi ladies/akhwat/mba-mba cantik, modis dan stylish

udahan yah pake punuk untanya. walopun di event spesial semacam menikah, kondangan, wisuda, dll. usahain deh jangan pake punuk/gelung. kalo rambutnya panjang, masukin ke baju jangan digelung. i ever do it when i'm in high school, ga panas kok, justru rambut ga rusak karena ga diuwel-uwel.

baik sangka aja si, maybe yang berpunuk karena dipaksa ama perias mantennya atau dipaksa ama ortunya. yah maybe sejak awal dikomunikasiin yah. selain ga mau cukur alis (things that perias always do) juga ga mau dikasi punuk. trust me. tetep cakep kok tanpa punuk. wong yang diajak ngobrol bagian muka bukan bagian belakangnya. so, ngobrol sama muka kan bukan sama punuk. xixi

Comments

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…