Tuesday, August 30, 2011

ternyata masak opornya kebanyakan...yang mau opor ke rumahku siniiiiiiii :D

15 comments:

  1. Nteni kamii. btw dah setaun lalu qt maen k rmhmu y mb? kyk br kmrn

    ReplyDelete
  2. iya yah
    setaun brasa cepet

    bawa pasukan pak adam
    kebanyakan nih masaknya

    ReplyDelete
  3. Keburu basi mb. qt msh d majalengka nih. hehe. slm bwt bpk ibu

    ReplyDelete
  4. owh

    brarti aku paksa emah ke rumah :p

    ReplyDelete
  5. Dihabisin, jangan sampai bersisa..opor itu makanan mewah.C#

    ReplyDelete
  6. salah satunya
    salah lainnya karena ternyata pada ga mudik

    ReplyDelete
  7. dirumah aye juga masih banyak nehh, kirain lebarannya selasa, jadi emak masak pas senin sore, eh gak taunya lebaran jadi hari rabu, yaudah deh masih berlimpah ampe sekarang :))

    ReplyDelete
  8. huaa disini udah ada tamuuu. sehari nanak nasi mpe dua kaliiii, opor ayam abis tinggal kuahnya doang
    kirim yak ke temangguungg

    ReplyDelete
  9. @pisaubelati
    ini karena percobaan pertama masak sendiri
    biasanya pesen

    @sari
    ni aku kirim pake email :p

    ReplyDelete
  10. ntar aku print trus tak tempel di meja makan yak?
    ;p

    ReplyDelete

visitor

free counters