Tuesday, August 23, 2011

(survey) syapa yang belum pernah nyebokin anak kecil BAB???

41 comments:

  1. aku udaah.. :D

    om rahmat parah masa ga pernah.. :p

    ReplyDelete
  2. dulu aida komen pake rahmat mulyono di fb soalnya
    sjk itu aku jadi mikirnya yang onlen pasti aida :))

    ReplyDelete
  3. @devi
    mimpi jangan2 :p

    @yudiarni
    ayo dicoba :))

    @desti
    sp?
    ponakan?

    ReplyDelete
  4. adek,, dulu wktu masih baby..

    ReplyDelete
  5. aku belooooooooooooooooom mbaaaaaaaaaaaaaaa,hohohoho

    ReplyDelete
  6. udah pernah.. kamu sendiri udah nyobain belum qi :P

    ReplyDelete
  7. nggak ah mba, makaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiihhh

    ReplyDelete
  8. Setiap sembilan tahun skali...selama tiga tahun.C#

    ReplyDelete
  9. @isa
    udah berkali2

    @devi
    haha
    ywdh sini aja pake hanbok

    @fatah
    percoyo

    @ima
    kayaknya kalo dokter harus sudah pernah deh :p

    ReplyDelete
  10. aku belum pernah kayaknya, palingan pipis.. abis ga ada yang BAB sih, hwhw

    ReplyDelete
  11. seriiing~ ini survey buat apa?heheh..

    ReplyDelete
  12. Ciye yg jd babysitter. Aku pernah dong.... :D

    ReplyDelete
  13. kayaknya pernah tp lupa. yg jelas kl ngganti popok udah pernah. habis itu dimarahi ibu karena 'naruh' adeknya mepet ke tepi tempat tidur. hampir jatuh.
    #pas aku masih 6 tahun.

    ReplyDelete
  14. @filly
    baby yah

    @shiny
    gara2 postingan devi (http://deacchy.multiply.com) aku jadi pengen survey :p

    @danti
    percaya bu guru homeschooling gt :p

    @ai
    sip ^^

    @simbah
    masi kecil bgt mbah

    ReplyDelete
  15. mau mbaaaa, kalo kesitunya pake hanbok...hehe

    ReplyDelete
  16. sama, nyebokin adek, tp dah lama buanget hehe

    ReplyDelete

visitor

free counters