Thursday, August 25, 2011

pak presiden lewat depan rumahku

aku lagi onlen di ruang tamu, sambil ngamatin arus mudik, kebanyakan mobil pribadi. jalan raya depan rumahku biasanya buat lewat pemudik dari arah barat yang lewat jalur selatan menuju daerah timur. karena deket pertigaan, kadang antriannya sampe panjang. dan tadi panjang banget sampe berapa ratus meter gitu. trus ada mobil-mobil dan motor-motor polisi. ga banyak si. sekitar 2 mobil polisi dan 2 motor polisi. polisinya sambil bunyiin TOA "harap kendaraan berhenti, motor-motor jangan menyalip". eh ini ada apa si?
karena sebelumnya udah ada kabar pak presiden mau ke daerah cilacap purwokerto. ibuku langsung duga "SBY mau lewat ni". ternyata bener. pas aku ke teras. aku liat mobil berplat merah bertuliskan "indonesia" melintas depan rumahku, kacanya dibuka dan ada tangan yang keluar sedikit sambil melambai, ibuku heboh "esbeyeeeeee". hihi

17 comments:

  1. hahahahaha :D

    turun di bandara cilacap soalnya yaak

    ReplyDelete
  2. Ngapain gt esbiway? Mau ikut mudik jg?
    Hihihi

    ReplyDelete
  3. @filly
    malah ga tau
    hwhw

    @sari
    tadi si di kecamatanku panen raya
    *katanya

    @ely
    telat
    :p

    @pakgambar
    pertelon ngalor
    arah ming pwt

    ReplyDelete
  4. @filly
    malah ga tau
    hwhw

    @sari
    tadi si di kecamatanku panen raya
    *katanya

    @ely
    telat
    :p

    @pakgambar
    pertelon ngalor
    arah ming pwt

    ReplyDelete
  5. lor kidule sih ngendi? ..wkwkwkwk.....

    arah rawalo?

    ReplyDelete
  6. Tapi di bulan puasa, enakan es kopyor ya?

    ReplyDelete
  7. iya opaaaa
    apalagi di rumah lagi ada klapa muda metik langsung dari pohonnya

    ReplyDelete
  8. Yah... pas lg ga di cilacap nih... #emang mau ngapain ya? :D

    ReplyDelete
  9. Salam mba buat pak beye ya... :d

    ReplyDelete
  10. Esbeye itu resepnya gimana ya,mbak?

    ReplyDelete

visitor

free counters