Sunday, August 7, 2011

langen bogan, masjid agung and train

posting aaaaah

jadi kemarin aku wawancara tahap 2, isinya sharing, wawancaranya sekaligus 5 orang. masing-masing kasi pendapat pas sharing. aku salut sama mba yang teknik industri. jawaban mbaknya seperti sudah disiapkan, jadi tertata rapi dan jawabannya "bagus". dan aku? bener-bener spontan apa yang ada di kepala aku kluarin aja, sebodo mau wagu atau ga, mau aneh atau ga, heu.

pulangnya dijemput sahabatku yang di solo juga. emank udah plan buat nginep. sorenya buber di langen bogan, ada yang tau??? sayangnya lupa ga bawa kamera, padahal viewnya bagussss. jadi langen bogan sejenis foodcourt di jalan depan pusat grosir solo. kalo sore jalan itu ditutup. pilihan makanannya buanyakkkk bangettt. karena lagi puasa jadi pengen nyoba semua :p.

pulangnya sholat di masjid agung deket alun-alun. subhanalloh klasik bangetttt tu masjid. sejenis masjid di kotagede, bangunan kuno dan tinggi. sayang (lagi) lupa ga bawa kamera. kata temenku "itu artinya mba i harus ke sini lagi buat poto", aku si mau bangetttt :D

sampe rumahnya dingiiiiin bangetttt. apakah di tempat kalian lagi musim dingin juga??? prasaan 3 hari ini jogja, solo atiiiiiiiiiiis bangetttttttt

paginya buru-buru ke jogja lagi naik madiun jaya (bukan prameks). aku sekarang tau, ada 4 jenis kereta dari jogja-solo

1. prameks kuning, kursinya di samping
2. prameks ungu, kursinya hadap-hadapan
3. madiun jaya, kursinya hadap-hadapan tapi lebih bersih dan empuk nuansanya orens
4. madiun jaya eksekutif, kayak madiun jaya cuma berAC dan bersih, nuansanya putih bersih, harganya paling mahal yaitu 20.000

lama-lama familiar juga sama solo

26 comments:

  1. keknya udah kecanthol ma solo neh..

    ReplyDelete
  2. atiiiiiiiiiiiiiisss, pada baeeeennnn

    belum pernah ke solo akuuu

    ReplyDelete
  3. wawancara apa mba?

    aku tauuu mba.. aku pernah ke Galabo.. sekali2nya pas ke Solo dibawa jalan2 ke situ.. hehe..
    tapi, waktu itu perasaan aku tidak menemukan makanan yang sreg di hati, saking banyaknya pilihan kali ya mba.. akhirnya aku nyobain timlo aja..

    ReplyDelete
  4. selalu siapin camera kemana ajah,mbak..
    samain fungsinya dengan alat solat,hehehehe

    ReplyDelete
  5. Jadi berapa tahap lagi nih, ki?

    ReplyDelete
  6. oh, ada 4 kereta ya? dl pingin nyoba prameks buat ktemu seseorang tp ga jadi. tp jogja (setahun lalu) setahuku panas :P

    ReplyDelete
  7. kemarin 3 hari di jogja, atiiiiiissss, untung hotelnya ada air panasnya ehehe

    ReplyDelete
  8. dosen dek

    wah sama donk
    aku juga makan timlo :D

    ReplyDelete
  9. iya yah
    brarti brg yang must bring:
    dompet, hp, mukena, kamera :D

    ReplyDelete
  10. udh final
    blm tw pengumumannya kapan si

    ReplyDelete
  11. ahiwww
    seseorang :p

    solo lbg panas dr jogja
    cuma akhir2 ini airnya dingiiin sangattt

    ReplyDelete
  12. he?
    ora ngomong2
    kan arep tek tagih utang :p

    ReplyDelete
  13. Minggu lalu saya sholat 'Ashar di Masjid Agung Solo.

    Ya ni. Akhir2 ini Jogja dingin.

    ReplyDelete
  14. eh utang naon?

    heghegheg, rencana mau ketemuan sm mb fajar juga ga jd :D

    ReplyDelete
  15. Longan Bogan kuwe ngarep Beteng plaza ya i'?

    -semm dadi kangen solo lah..

    ReplyDelete
  16. iya
    anyar pancen
    sing ngerti ya anak muda :p

    ReplyDelete
  17. seseorang musuh kok lebih tepatnya XD

    jogja memang lebih adem. tp lumayan enak kok buat jalan2. dulu muter2 bareng adekku di sekitar ugm

    ReplyDelete

visitor

free counters