Wednesday, August 3, 2011

cotton shawl

cotton shawl


pertama tau dari ghaida, putri pertamanya aa gym, pake pashmina tapi bahannya semacam bahan kaos. jadi lebih adem. penasaran donk aku, dan ternyata nemu ada yang jual. fufufu, penasaran kalo dipake jadi kayak apa ^_^. and it will be kreasikiki next product. stay tune gals ;)

image from google

23 comments:

  1. wedew ii update banget ya gaya2 terbaru,hehehe

    ReplyDelete
  2. ghaida tsurayya yg punya blog ini yah ^^ http://gdagallery.blogspot.com/? waaah aku baru tau kalo dia anaknya aa' Gym.. Aku suka liat gamis bumilnya dia.. keren bgt, dia punya butik jg..

    ReplyDelete
  3. mba.. aku juga pernah ditunjukin blog nya ghaida.. keren ya isinya..
    suka deh ngeliatnya.. lucu dan unik..

    ReplyDelete
  4. iya aku jadi beli mesin jait 2 taun yang lalu gara2 blognya ghaida

    ReplyDelete
  5. ayoo mba terus berkreasi.. aku juga suka liatin blog nya mba kiki..
    gtw knp.. suka aja ngeliat kreasi-kreasi nya orang-orang yang kreatif gitu..

    ReplyDelete
  6. @ima
    hehe
    iya ni udah lama ga jait

    @vera
    sini ke giwangan :p

    ReplyDelete
  7. keren donk,,,

    kapan peresmian butik ii^^

    ReplyDelete
  8. ho

    aku ketinggalan inpo>.<

    liat dulu aaaaaaaah

    ReplyDelete
  9. masi belum kebayaang ni, gimana pakenyah

    ReplyDelete

visitor

free counters