Sunday, August 21, 2011

beautiful in batik

she's my sister. she's wearing my dress. design it, sew it, wear it :)

9 comments:

  1. keren bangeett!

    itu punya mba ii, atau punya twin *ga ngerti ini yang mana

    ReplyDelete
  2. @return
    makasiiii

    @filly
    dressku yang aku jait sendiri
    hehe

    ReplyDelete
  3. waaaahh suka bikin sendiri yah..keren, aku jg mulai belajar, tapi jahitlengan panjang gimana sih hihihi (selalu rok dan kutungan)

    ReplyDelete
  4. hihi
    jangan takut berxperimen mba ^^

    ReplyDelete
  5. ii, makin kreatif aja...:)
    keep spirit !!!

    ReplyDelete

visitor

free counters