Tuesday, July 12, 2011

yay...blogspotku pagerank-nya 1 :p

28 comments:

  1. mantappp... saya masih rank 0 hahaha...

    numpang promosi ah.. http://www.myconnectionheart.blogspot.com/ :D

    ReplyDelete
  2. aku kadang buka punyamu , maya :D

    ReplyDelete
  3. Oo..aku punya blogspot tapi lupa pswd nya. Ga pernah diisi..:) lucu jg ya ada ranking nya...

    ReplyDelete
  4. Wordpress ku juga udah 1.
    Padahal dibuatnya udah dari akhir 2009.

    ReplyDelete
  5. gile, wordpress gue aja masih 0. yang blogspot udah veteran dari 2009 masih aja 1 ... cuma MP doank yang sepuh udah 3 ... :p

    ReplyDelete
  6. update, blogspot ane naik ranking jadi 2 malam ini ... ahyey ahyey akhirnya ... XDD
    tapi pagerank MP turun jadi 2. emangnya bisa turun peringkat yah??

    ReplyDelete
  7. belum ngecek PRku di blogspot euy.. aih, pengen balik ke BS lagi jadinya. ahiiy..

    ReplyDelete
  8. @sauoni: iya, bisa banget turun peringkat.

    @ka ai: udah disini aja, ga usah ke BS. :D

    ReplyDelete
  9. blogspotku dbuatnya november 2010 kmrn

    ReplyDelete
  10. brarti kudu blajar lagi biar ranking naik lagi :p

    ReplyDelete
  11. fajri blogspotnya kosoooooong song

    ReplyDelete
  12. MPku PR-nya 3. Tp ga ngerti knapa bs gitu. Hehe..

    @evi: rehat sejenak biasanya dgn pindah lapak vy. Biar ga bosen..

    ReplyDelete
  13. wwwooowww

    gimana si biar naik rangking

    ReplyDelete
  14. kalo dulu prnh dikasih tau, sering2 blogwalking. Trus postingan qt sering di-link juga... Atau mgkn kita yg sering promo link yaa? Entahlah.

    ReplyDelete
  15. hehe, iya nih.... mp aja ga ke urus. AYO SEMANGAT !!

    ReplyDelete
  16. waah MP ku dapet 2.. bagus ga ya?

    ReplyDelete

visitor

free counters