Sunday, July 31, 2011

what is disderi?

blog yang aku follow di blogspot posting kalo dia abiz beli disderi, penasaranlah diriku, apaan tuh disderi?
ngeliat bentuknya kamera



setelah gugling ternyata disderi adalah toycam, brarti kamera mainan yah? dan lensanya lebih dari satu, jadi hasilnya ada tiga gambar



harganya 150-300ribu

yang masi ga ngerti, ini kayaknya pake film apa ya?

ada yang lebih tau tentang si disderi ini?
share yah

18 comments:

  1. sing foto keloro kuwi lah, sejenis polaroid

    ReplyDelete
  2. @filly
    owh
    hasil jepretannya tu objeknya kamera polaroid yah

    ReplyDelete
  3. - Type : 35 type Without Flash
    - Lens : Optical lens, f/8 28mm
    - Shutter : Leaf Shutter, speed 1/100sec
    - Film to be Used : 35mm format color or black / white film of ASA 100/ISO 21 or ASA 400/ISO 27

    ReplyDelete
  4. tak kira seledri.. kena nggo gawe bakso

    ReplyDelete

visitor

free counters